Arsenal Akan Jaga 100 Persen dan Kebangkitan dari Liverpool

Arsenal Akan Jaga 100 Persen dan Kebangkitan dari Liverpool

Liga Inggris Pekan ke-4 : Arsenal Akan Menjaga 100 Persen dan Kebangkitan Dari Liverpool--

JAKARTA, DISWAY ID-Liga Inggris 2022-2023 akan memasuki pekan keempat mulai Sabtu 27 Agustus 2022. Arsenal akan menjaga hasil 100 persen kemenangannya dan modal bangkit Liverpool setelah kalah dari Manchester United di pekan ketiga.

Arsenal menjadi satu-satunya tim dengan hasil yang sempurna di tiga laga awal Liga Inggris musim ini, Pasuka Mikel Arteta meraih kemenangan saat menghadapi Crystal Palace 2-0, Leicester City 4-2 dan Bournmeouth 3-0.

Arsenal dipekan keempat akan menghadapi Fulham di Emirates Stadium, Sabtu 27 Agustus 2022. Bermain dipubliknya sendiri dan memiliki catatan positif musim ini nampaknya pasukan Mikel Arteta bisa menjaga kemenangan 100 persen tersebut.

BACA JUGA:Awalnya Dibenci, Sikap Erik ten Hag Bikin Pemain MU Terkejut karena Hal Ini, Salut!

BACA JUGA:Update Klasemen Liga Inggris: Manchester United Keluar dari Zona Degradasi

Sedangkan lawannya Fulham dimusim ini juga memiliki performa yang luar biasa dengan meraih dua hasil imbang dan satu kemenangan, bahkan hasil imbang Fulham didapatkan saat melawan Liverpool dengan skor 2-2.

Tim Meriam London memiliki catatan bagus saat bertemu Fulham, dari tahun 2012 Arsenal tak terkalahkan oleh Fulham dengan memperoleh enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Pada laga lainnya yang tidak kalah seru Liverpool akan menghadapi Bournemouth di Anfield Stadium, The Reds mengalami kekalahan yang menyakitkan dari rivalnya Man United di pekan ketiga harus bisa dilupakan dan bangkit saat melawan Bournemouth Sabtu 27 Agustus 2022.

Liverpool terbilang sedang dalam performa buruk dimusim ini, belum pernah meraih kemenangan dari tiga laga awal musim ini. Menduduki posisi ke-16 dengan raihan dua poin saja dan The Reds sudah kemasukan 5 gol dimusim ini.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Panggil 36 Pemain Kualifikasi Piala AFC U-20

BACA JUGA:Usai Manchester United Kalahkan Liverpool 2-1, Akhirnya Pemain MU Bisa Main Sepakbola yang Benar

Lawannya Bournemouth musim ini sangat apes karena diawal musim harus bertemu tiga tim besar yakni Manchester City, Arsenal dan di hari sabtu 27 Agustus akan menghadapi Liverpool.

Bournemouth menduduki posisi ke-15 satu peringkat lebih baik dari Liverpool, meraih 3 poin dari tiga laga yang sudah dilakoninya. Menang melawan Aston Villa 2-0 dan dilibas Manchester United 4-0 serta Arsenal 3-0.

Tim besar lainnya Tottenham Hotspur akan menghadapi Nottingham Forest di The City Ground Stadium pada 28 Agustus 2022. Spurs bisa menjadi pesaing dengan tim asal satu kotanya Arsenal dipapan atas klasemen. Spurs memperoleh 7 Poin dari tiga laga, bahkan Tottenham berhasil menahan imbang Chelsea 2-2 di pekan kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: