Putri Chandrawathi dan Ferdy Sambo Terseret Kasus Baru

Putri Chandrawathi dan Ferdy Sambo Terseret Kasus Baru

Foto kenangan Putri Chandrawathi bersama Ferdy Sambo. Kini keduanya dihadapkan kasus baru yang dilaporkan kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak hari ini, Jumat 26 Agustus 2022. -Foto: Dok-disway.id

BACA JUGA:Skema vs Skema

Sementara itu, kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis, mengaku kliennya belum memungkinkan diperiksa. “Lho kan sakit tiga hari, sudah kan sudah disampaikan ke penyidik,” ujarnya.

Ibu dari empat orang anak itu kini tengah diperiksa untuk pertama kali setelah menghilang. Putri Candrawathi menjadi tersangka kelima dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Putri Candrawathi bersama suaminya Ferdy Sambo, dan ajudan serta pembantunya, yakni Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf (ART merangkap supir).

Kelima tersangka itu dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana subsider Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP dengan ancaman maksimal hukuman mati, atau pidana penjara seumur hidup, atau selama-lamanya 20 tahun.

BACA JUGA:Mahalnya Pengakuan Sambo

Belum selesai kasus ini Ferdy Sambo dan istrinya Putri Chandrawathi harus dihadapkan fakta baru. Kasus ini semakin ramai, kian mendiskreditkan Polri di tengah isu Konsorsium 303 yang terus menggema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: