Persebaya Menang Tipis 1-0 Lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

Persebaya Menang Tipis 1-0 Lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo

Persebaya Menang Tipis 1-0 Atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo--Instagram/@psssleman

SLEMAN, DISWAY.ID-Persebaya Surabaya menang tipis 1-0 pada lanjutan Liga 1 2022/2022 pekan ketujuh menghadapi PSS Sleman di Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta Sabtu 27 Agustus 2022.

Saat pertandingan, kedua tim  bermain saling menyerang di babak pertama, menit ke-17 PSS Sleman mendapatkan peluang lewat Kim Jeffrey namun, cobaannya masih melambung.

Menit ke-24 Persebaya mendapatkan peluang dari Marselino Ferdinan. Upaya yang dilakukan Marselino masih digagalkan kiper PSS M.Ridwan.

BACA JUGA:Jelang PSS Sleman Vs Persebaya, Coach Seto: Kami Targetkan Kemenangan Kedua di Kandang

Justru tim tamu malah unggul 1-0 dimenit ke-28 yang dicetak oleh Silvio Junior. Berawal dari tendangan sepak pojok Alwi Slamat mampu dimanfaatkan Silvio dengan sundulan ke arah gawang.

PSS yang tertinggal 1-0 berusaha menyerang akan tetapi pertahanan Persebaya sangat solid dan keunggulan Bajul Ijo bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Persebaya memiliki peluang berbahaya dengan serangan balik sayang sekali Silvio tidak bisa mencetak gol untuk kedua bagi Persebaya dan dirinya.

PSS Sleman sangat kesulitan untuk menembus pertahanan Persebaya. Tendangan bebas dan tembakan jarak jauh sebagai cara untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA:Arsenal Akan Jaga 100 Persen dan Kebangkitan dari Liverpool

Alhasil Super Elja mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan dimenit ke-84 lewat Bagus Nirwanto dan menit ke-86 Lewat Mychell Chagas. Akan tetapi peluang tersebut tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

Tidak adanya gol tambahan dibabak kedua, Persebaya mampu membawa pulang 3 poin dari Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Hasil ini membuat Persebaya meraih tiga kemenangan pada musim ini yang sebelumnya mengalahkan Persita Tangerang dan PSIS Semarang.

SUSUNAN PEMAIN

PSS Sleman: M Ridwan, Bagus Nirwanto, Tallyson, Ayoub, Derry, Manda Cingi, Kim Jeffrey, Ze Valente, Irkham Mila, Todd Ferre, Boaz Solossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: