Bongkar Surat Ferdy Sambo, Ahli Grafologi: Mohon Maaf, Tanda Tangannya Mirip Alat kelamin Pria

Bongkar Surat Ferdy Sambo, Ahli Grafologi: Mohon Maaf, Tanda Tangannya Mirip Alat kelamin Pria

Inilah isi surat Irjen Pol Ferdy Sambo yang ditulis pada tanggal Minggu, 22 Agustus 2022.-Ilustrasi/Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

Berikut ini petikan isi surat Ferdy Sambo yang ditandatangani pada Minggu, 22 Agustus 2022. Surat itu perihal permohonan maaf.

Jakarta, 22 Agustus 2022. 

Perihal: Permohonan maaf kepada Senior dan Rekan Perwira Tinggi, Perwira Menengah, Perwira Pertama, dan Rekan Bintara Polri.

Rekan dan Senior yang saya hormati. 

Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi Polri atas perbuatan yang telah saya lakukan. 

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jabodetabek Hari Ini, Senin 29 Agustus 2022

BACA JUGA:Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, 29 Agustus 2022, BMKG: Hujan Petir dan Angin Kencang di...

Saya meminta permohonan maaf saya diterima, dan saya menyatakan siap untuk menjalankan setiap konsekuensi sesuai hukum yang berlaku. 

Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior dan rekan-rekan yang terdampak. 

Semoga kiranya rasa penyesalan dan permohonan maaf ini dapat diterima dengan terbuka dan saya siap menjalani proses hukum ini dengan baik sehingga segera mendapat keputusan yang membawa rasa keadilan bagi semua pihak. 

Terima kasih semoga Tuhan senantiasa melindungi kita semua. 

Hormat Saya

 

Ferdy Sambo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: