Bongkar Surat Ferdy Sambo, Ahli Grafologi: Mohon Maaf, Tanda Tangannya Mirip Alat kelamin Pria

Bongkar Surat Ferdy Sambo, Ahli Grafologi: Mohon Maaf, Tanda Tangannya Mirip Alat kelamin Pria

Inilah isi surat Irjen Pol Ferdy Sambo yang ditulis pada tanggal Minggu, 22 Agustus 2022.-Ilustrasi/Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Ahli grafologi atau ilmu tulis tangan, Tessa Sugito membedah keseluruhan dari isi surat permintaan maaf yang ditulis sendiri oleh Ferdy Sambo.

Surat permohonan yang ditulis tangan Ferdy Sambo itu sudah diterima langsung oleh pihak Mabes Polri.

Bahkan Ferdy Sambo juga melengkapi surat yang dibuatnya itu dengan materai dan ditandatanganinya pada Minggu, 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:Ajaib Putri Candrawathi Belum Juga Ditahan, Saor Siagian: Jangan Sampai Penyidik Dijebak..

BACA JUGA:8 Tahun Rezim Jokowi Bikin Gaduh Sampai Muncul Kasus Brigadir J, Ustaz Yahya Waloni: Bukan Agamanya..

Tessa Sugito awalnya menilai bahwa ada banyak hal-hal positif yang terlihat dari dalam surat permintaan maaf Ferdy Sambo itu.

Dari tulisannya, dapat diketahui sang penulis pasti mempunyai determinasi, kepercayaan diri yang tinggi, hingga kecerdasan.

"Dalam arti kita melihat bahwa kecerdasan itu kita bisa lihat dari bentuk huruf M atau N dari penulisnya. Kita melihat dari tulisan beliau ini. huruf M atau N itu bisa dibilang tajam-tajam. Itu bisa kita sebut sebagai 'komperhensif thinker' atau kita artikan juga bahwa penulisnya ini bisa melihat secara general dalam arti gambaran besar, terus juga cepat mengambil keputusan, terus juga dalam arti dia taktis dan analitis juga," kata Tessa, dikutip dari kanal YouTube KOMPASTV pada Senin, 29 Agustus 2022.

Lanjut Tessa, Ferdy Sambo juga memiliki sisi diplomasi yang merupakan tipe-tipe penulis yang bisa membicarakan tentang hal-hal yang bagi orang kontroversial tapi dia bisa membicarakan itu tanpa menyinggung lawan bicaranya.

BACA JUGA:Cerita Ustaz Yahya Waloni Main Kartu Remi Bareng Napoleon Bonaparte dan Habib Rizieq di Rutan Mabes Polri

BACA JUGA:Medan Jadi Pilihan Komunitas MB Club INA Gelar Jambore Nasional XVII

Secara kinerja, Tessa melihat Ferdy Sambo memliki suatu hal yang condong sangat amat positif.

Ferdy Sambo juga dianggap punya pola pikir yang cerdas dan tajam. Jadi, tidak heran sebelum kasus pembunuhan berencana FS punya karier yang cemerlang.

Akan tetapi Ferdy Sambo disebut mempunyai karakter yang sangat sulit mendengarkan masukan ornag lain.

Sumber:

Berita Terkait