Medan Jadi Pilihan Komunitas MB Club INA Gelar Jambore Nasional XVII

Medan Jadi Pilihan Komunitas MB Club INA Gelar Jambore Nasional XVII

Komunitas Mercedes Bens.-MB Club INA-

MEDAN, DISWAY.ID- Komunitas otomotif yang tergabung dalam Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) akan kembali menggelar event akbar yaitu Jambore Nasional (Jamnas) XVII.

MB Club INA yang merupakan payung besar dari berbagai klub maupun komunitas pecinta Mercedes-Benz di Indonesia menggelar jambore tersebut  di Lapangan Benteng, Kota Medan, Sumatera, Sumatera Utara.

Even pada tanggal 2-4 September 2022 mendatang itu rencananya akan dihadiri ratusan peserta yang datang dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Jelang Arema Vs Persija, Thomas Doll Percaya Diri Dapat Hasil Maksimal

Kamal Akhyar, Chairman of Jamnas MB Club INA mengatakan, sangat senang akhirnya Jamnas MB Club INA bisa digelar di Kota Medan.

Apalagi acara mendatang akan dihadiri perwakilan drlari 108 klub maupun komunitas Mercedes-Benz yang ada dibawah naungan MB Club INA.

"Ini menjadi kebanggaan bagi kami, Panitia Jamnas MB Club INA ke-17. Karena event di Medan kali ini tercatat menjadi yang terjauh sepanjang gelaran Jamnas MB Club INA selama ini," ujar Kamal Achyar dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Cecep Fajar selaku Presiden MB Club INA mengungkapkan bahwa acara ini merupakan salah satu cara kita untuk bisa bersilaturahmi kepada seluruh pecinta Mercedes-Benz yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Rekontruksi Pembunuhan Brigadir J Segera Digelar, Kapolri: Transparan, Tidak Ada yang Kita Tutupi

"Bukan hanya dari Indonesia saja, karena Jamnas MB Club INA ke XVII ini juga mengundang beberapa klub Mercedes-Benz yang ada di Asia," ungkap pria yang akrab disapa Oboy tersebut.

Oboy menjelaskan, pada gelaran mendatang juga akan diadakan pula bazaar kuliner UMKM untuk masyarakat umum agar mereka ikut memeriahkan acara Jamnas nantinya.

"Kami berharap dengan adanya Jambore Nasional di kota medan kali ini dapat meningkatkan sektor Pariwisata dan bangkitnya UMKM, khususnya di Kota Medan," tutup Oboy.

BACA JUGA:9 Nama Ini Bakal Capres 2024 yang Diumumkan Ketum PAN, Ada Puan Maharani dan Ganjar Pranowo

Sekedar informasi bahwa sebelum menghadiri acara Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia, para peserta dari beberapa klub akan melakukan perjalanan menuju KM0 Sabang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: