Faizal Assegaf Sebut Erick Thohir dan Pengacaranya Melakukan Pembohong Besar

Faizal Assegaf Sebut Erick Thohir dan Pengacaranya Melakukan Pembohong Besar

Perseteruan Menteri BUMN Erick Thohir versus Faizal Assegaf makin panas. Kali ini aktivis 98 itu mendatangi Bareskrim Polri untuk mengecek laporan terhadap dirinya, Senin 29 Agustus 2022.-Tangkapan Layar/Youtube/@FaizalAssegafOfficial.-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Perseteruan Menteri BUMN Erick Thohir versus Faizal Assegaf makin panas. Sampai-sampai harus lari ke ranah hukum.

Faizal Assegaf yang awalnya merasa dibuli di berbagai media akhirnya mendatangi Bareskrim Polri.

Inisiatif yang dilakukannya ini sebagai upaya melakukan cross check terhadap informasi yang beredar yang menyebut dirinya telah dilaporkan Erick Thohir lewat pengacaranya.

Kasus ini berawal dari video atau postingan yang di-repost oleh Faizal Assegaf di Instagramnya empat hari yang lalu.

BACA JUGA:Yusril Ihza Mahendra: Saya Bela Taspen Bukan Lawyer Pribadi Kosasih Apalagi Erick Thohir

“Saya hari ini bersama sahabat saya (datang ke Bareskrim, red) karena saya digertak oleh Erick Thohir dan pengacara,” jelas Faizal Assegaf dengan nada tinggi, Senin 29 Agustus 2022.  

“Setelah saya kroscek mereka hanya isi daftar tamu. Saya sudah cek di di dalam ternyata mereka (Erick Thohir dan Pengacara, red) melakukan pembohongan,” tegas Faizal Assegaf setengah berteriak.

Faizal Assegaf menegaskan dirinya memposting video yang sudah diedit itu ke instagram pribadinya dengan dibubuhkan caption bertanya. Karena telah beredar di seluruh group Whatsapp (WA). 

“Saya sudah tegaskan Itu video yang diedit  beredar di seluruh group WA. Saya bertanya apakah video Kamaruddin ini hoax atau gagal paham, kenapa saya dibuli di berbagai media, dengan mengatakan saya melakukan fitnah. Kurang ajar kamu Erick, bajingan kamu. Heh! kamu gunakan hak hukum sebagai warga negara Erick Thohir,” tandasnya.

BACA JUGA:Video Diduga Dirut PT. Taspen Dilabrak Istri Bareng Selingkuhan Beredar Luas

“Datang ke Mabes polri lapor saya. Saya bukan aktivis yang kamu kira, Bajingan kamu, ngancam kamu. Kamu bilang saya jahanam, kamu bilang saya fitnah. Mana buktinya?” tandas pria berkacamata itu yang datang didampingi rekan-rekannya.

“Kamu jangan jadi menteri kaleng-kaleng. Kamu kumpulkan semua pendukung kamu. Kamu datang ke seni lapor saya,” imbuhnya.

Ternyata saat mendatangi Bareskrim, Faizal Assegaf bertanya kebenaran adanya laporan yang dilakukan Erick Thohir dan pengacara terhadap dirinya. 

“Saya ngecek, saya dapatkan bukti, Erick Thohir dan pengacaranya melakukan kebohongan. Mereka ngomong sudah lapor saya Tidak ada laporan, saya menunggu laporan itu,” jawab Faizal Assegaf saat ditanya wartawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: