Kolaborasi Yamaha dan Prostreet, Meriahkan Kota Palembang

Kolaborasi Yamaha dan Prostreet, Meriahkan Kota Palembang

Yamaha dan Prostreet, Meriahkan Kota Palembang-Istimewa/M.Iksan-disway.id

PALEMBANG, DISWAY.ID - Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) gencar mengadakan event positif bagi anak-anak muda. Salah satunya lewat berkolaborasi dengan produk apparel Prostreet.

Seperti yang dilakukan di bulan Agustus 2022 ini, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers menyuguhkan acara yang dipersembahkan khusus untuk kawula muda pecinta otomotif di Palembang.

Bertempat di Palembang Indah Mall, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers bekerjasama dengan Prostreet menghadirkan influencer Nabilla Amalia dan Dandi Malik dalam acara “SaturdayFun with Prostreet x Yamaha Thamrin”.

BACA JUGA:Kabar Baik! Kartu Prakerja Dilanjut Tahun 2023, Kuota untuk 500 Ribu Peserta

Acara ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas anak motor dan memperkenalkan mereka kepada lifestyle otomotif keren seperti halnya di kota Bandung.

”Dalam acara ini, kami menghadirkan Dandi Malik dan Nabilla Amalia selaku influencer motor terutama Yamaha Aerox,” ujar Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

“Mereka memiliki fanbase yang besar di kalangan pecinta motor Indonesia termasuk di Palembang. Selain itu kami juga menghadirkan Prostreet selaku brand fashion yang sangat lekat dengan dunia motor. Harapannya bisa memberikan dampak positif untuk perkembangan komunitas motor Yamaha di Palembang,” jelasnya.

Pada event Prostreet x Thamrin ini dilakukan beberapa kegiatan diantaranya meet & greet, rolling city, lomba fotografi, lomba fun modification, dan talkshow bersama Nabilla Amalia, Dandi Malik, Aris, dan Prostreet.

”Terimakasih untuk Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers yang sudah membuat acara keren ini di Palembang yang seru banget. Pertama kali ke Palembang ternyata banyak anak motor yang antusias dan menyambut kami," tutur Nabilla Amalia..

"Semoga mereka makin terus maju dan bisa juga menjadi influencer yang menginspirasi banyak orang," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: