Hyundai Ajak Penerima Dukungan Oksigen dan Tenaga Medis Kunjungan Pabrik di Cikarang

Hyundai Ajak Penerima Dukungan Oksigen dan Tenaga Medis Kunjungan Pabrik di Cikarang

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) mengundang sejumlah pasien penerima bantuan oksigen medis Hyundai, perwakilan tenaga medis, dan Satgas COVID-19 ke Pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat, Rabu 31 Agustus 2022.-M Ichsan/Disway.id-

CIKARANG,  DISWAY.ID- PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) mengundang sejumlah pasien penerima bantuan oksigen medis Hyundai, perwakilan tenaga medis, dan Satgas COVID-19 ke Pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat, Rabu 31 Agustus 2022.

 Kegiatan tersebut tentunya dalam rangka melakukan tour di Pabrik Hyundai terutama untuk melihat langsung fasilitas produksi oksigen medis milik Hyundai.

 Sebagai komitmen langsung untuk berperan aktif dalam mengatasi penyebaran COVID-19, HMMI telah menginisiasi pembangunan fasilitas produksi dan distribusi oksigen pada tahun 2021.

 Jadi kegiatan kunjungan pabrik tersebut sebagai bentuk peringatan satu tahun sejak pertama kali dibangun, juga selaku ekspresi rasa terima kasih dan penghargaan kepada pasien penerima manfaat serta pihak terkait yang terlibat aktif dalam memajukan komitmen Hyundai.

BACA JUGA:Recall Hyundai Palisade dan Kia Telluride Karena Riskan Terbakar, Libatkan Ratusan Ribu Unit

 Dalam kesempatan ini, Hyundai mengundang 30 dari 92 pasien penerima untuk hadir dan berpartisipasi dalam acara tour di Pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat.

 Kegiatan ini diharapkan dapat membantu Hyundai untuk mendengarkan secara langsung masukan yang dibawa oleh setiap pasien.

 “Saya mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh Hyundai. Hyundai memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kondisi pandemi di Kabupaten Bekasi dengan mendirikan fasilitas produksi oksigen medis gratis bagi masyarakat,” ujar DR. H. Dani Ramdan MT, Penjabat (Pj) Bupati Bekasi.

 Sementara itu, tenaga kesehatan di RS Cibitung, Dr. Arief Kurnia, Plt. Direktur RSUD Cibitung yang turut menghadiri kegiatan ini mengatakan, “Donasi oksigen dari Hyundai ini sangat bermanfaat, terutama bagi pasien COVID-19 yang membutuhkan oksigen dalam jumlah banyak.”

 “Rumah sakit memerlukan pasokan oksigen medis untuk keluarga yang membutuhkan dan pasien yang dirawat di rumah sakit. Terutama, sebagai RS induk daerah Bekasi, RS Cibitung merawat pasien COVID-19 dengan jumlah terbanyak di Bekasi,” tambahnya.

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Hyundai Siapkan Paket Komplit Program Purna Jual Untuk Stargazer

Sejak didirikan, fasilitas tersebut telah memproduksi 10 ton oksigen per bulan dan mendonasikan sebanyak 200 silinder--atau setara dengan 8.000 liter--langsung ke RS Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Donasi ini telah menjangkau 92 penerima manfaat dari Kabupaten Bekasi dan sekitarnya, memberikan bantuan kepada pasien yang membutuhkan bantuan oksigen medis.

 “Sebagai brand yang mengutamakan Progress For Humanity, penting bagi Hyundai untuk memikirkan nilai-nilai kemanusiaan di setiap langkahnya. Fasilitas ini dibangun sebagai hasil dari komitmen Hyundai,” jelas Young Tack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters.

“Acara hari ini merupakan bukti langkah Hyundai selanjutnya dalam perjalanan untuk mewujudkan visi kami dengan mempererat tali silaturahmi antar semua pihak. Kami berharap kedepannya Hyundai semakin diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, tidak hanya dari segi produk tetapi juga komitmen yang dibawa Hyundai,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: