Persija Menang 3 Laga Beruntun, Thomas Doll: Pemain Tumbuh Kepercayaan Diri

Persija Menang 3 Laga Beruntun, Thomas Doll: Pemain Tumbuh Kepercayaan Diri

Thomas Doll--

JAKARTA, DISWAY.ID-Persija Jakarta musim ini berada di posisi keenam dengan memperoleh 14 poin hinnga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

Persija Jakarta musim ini sudah meraih empat kemenangan, dua hasil seri dan satu kekalahan. Persija sedang dalam catatan bagus dengan meraih tiga kemenangan beruntun saat menghadapi Rans Nusantara, Persita dan Arema FC.

Menurut Thomas Doll dengan tiga kemenangan beruntun membuat para pemain sedang dalam kepercayaan diri yang bagus, terutama saat melakukan latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu 31 Agustus 2022 pagi.

BACA JUGA:Pekan ke-7, Persib Bandung Kebobolan 18 Gol, Achmad Jufriyanto: Apa yang Terjadi dalam Tim?

“Seperti yang bisa dilihat, para pemain mulai tumbuh rasa percaya diri setelah kami memenangkan pertandingan tiga kali secara beruntun. Menurut saya dengan hasil yang kami raih sampai saat ini, selain bagus untuk posisi kami di klasemen, bagus juga untuk mental pemain saya,” ucap Thomas Doll

Untuk latihan hari ini Thomas Doll hanya menerapkan porsi yang tidak terlalu berat dan sedikit beberapa latihan taktil apalagi skuadnya melewati jadwal padat sebelumnya.

BACA JUGA:Jelang PSS Sleman Vs Persebaya, Coach Seto: Kami Targetkan Kemenangan Kedua di Kandang

“Hari ini latihan pertama kali setelah kami libur latihan satu hari kemarin. Kami memulainya dengan ringan. Hari ini hanya kami melakukan sedikit latihan taktikal dengan situasi tiga lawan lima. Kami pun latihan koordinasi posisi antar pemain,” tambahnya.

Setelah laga padat di bulan Agustus, Thomas Doll berharap para pemainnya bisa menjaga fisik dan mental untuk menghadapi laga selanjutnya di bulan September.

Hanno Behrens dkk pada bulan September akan menghadapi Bhayangkara FC, Barito Putera dan Madura United.

“Saya rasa kami harus hati-hati di setiap pertandingan tandang karena membuat pemain kami letih dan rentan cedera. Contohnya Yusuf (Helal) hari ini harus bersama physiotheraphy karena ada sedikit masalah dengannya,” Tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Sedangkan Hanno Behrens sudah siap bermain melawan Bhayangkara FC setelah dua laga sebelumnya melawan Persita dan Arema FC harus absen karena cedera

“Hari ini (31/8/2022) pertama latihan di lapangan. Sudah tak ada masalah, tidak ada rasa sakit. Sudah siap bermain melawan Bhayangkara,” Ucap Hanno Behrens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: