Wisata Kuliner di Pandeglang, Tempat Makan Seafood Segar di Pantai Batako

Wisata Kuliner di Pandeglang,  Tempat Makan Seafood Segar di Pantai Batako

Menikmati lesehan kuliner seafood segar di Pantai Batako-Radar Banten -

PANDEGLANG, DISWAY.ID-Bicara soal wisata kuliner Seafood, Pantai Batako di Desa Teluk, Kecamatan Labuan Kabupaten PANDEGLANG dapat menjadi referensi salah satu tempat kuliner sekaligus wisata pantai. 

Di Pantai Bantako banyak ditemui tempat makan persis si pinggir pantai Labuan. Makan seafood dengan view pantai dan laut. Seafood yang disediakan segar apalagi ikan. Pengunjung bisa memilih ikan atau lauk segar yang disediakan di tempat pelelangan ikan yang terdekat, kemudian minta untuk dimasak dengan cara dibakar atau digoreng lengkap dengan sambalnya di warung lesehan yang tersedia. Seafood segar bisa langsung disantap bersama keluarga. 

Setiap akhir pekan, Pantai Batako selalu ramai dikunjungi  para pecinta seafood. “Pantai Batako ini menjadi salah satu tempat makan favorit keluarga. Selain pemandanganya jos (keren) terus bisa makan aneka ikan laut (seafood) segar,” Omen, wisatawan asal Kota Cilegon.

BACA JUGA:Yuk! Intip Proses Pembuatan Bontot, Camilan Khas Serang yang Mirip Pempek

Omen menjelaskan, di Pantai Batako setiap pengunjung bisa mendapatkan ikan segar karena dekat dengan Tempat Pelelangan Ikan. Kemudian dari segi harganya murah.

“Ikan tinggal pilih dan bisa beli sendiri. Sedangkan kalau masaknya tinggal minta dimasakin sama pemilik warung lesehan,” katanya.

BACA JUGA:Pesona Pulau Langer Belitung, Miliki Pohon Mangrove Berusia 787 Tahun

Jadi, nanti tinggal kasih upah bakar ikan dan bayar nasinya saja. Jadi memang sangat cocok buat makan bareng keluarga.

“Tempatnya asyik bisa duduk santai sambil melihat pemandangan laut serta hilir mudik perahu nelayan. Ya pokoknya asyik banget karena bisa makan ikan enak sambil liburan di tepi pantai,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten