Komunitas Otomotif Multi Partai Bikinan AHY Gelar Jambore di Toba, Ketua Overlanding: Gak Ada Unsur Politik

Komunitas Otomotif Multi Partai Bikinan AHY Gelar Jambore di Toba, Ketua Overlanding: Gak Ada Unsur Politik

Komunitas otomotif multi partai bikinan AHY gelar jambore di Toba, Ketua Overlanding mengungkapkan jika kegiatan ini gak ada unsur politik.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Agus Harimurti Yudhonono (AHY) menjadi pendiri sebuah komunitas otomotif yang bernama Overlanding Indonesia. 

Komunitas otomotif multi partai bikinan AHY gelar jambore di Toba, Ketua Overlanding mengungkapkan jika kegiatan ini gak ada unsur politik.

Renville Antonio selaku Ketua Umum Overlanding Indonesia pun menegaskan, bahwa acara Jambore Otomotif Indonesia (JOI) yang akan berlangsung di Pantai Pakkodian, Desa Lintong Nihuta, Tampahan, Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada 23-25 September 2022 ini tidak ada unsur politik.

Hal ini karena mengingat Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung di tahun 2024 nanti memang persaingannya sudah cukup panas sejak saat ini.

BACA JUGA:OPPO Buka Kran Pre-Order Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Kondisi Menkes Budi Gunadi Sadikin Usai Isoman Covid-19 Terjawab, Gejalanya Terungkap Jelas

“Memang kegiatan kami (JOI) lebih banya di camping dan bakti sosial. Memang agak susah, khawatir diplesetkan karena ini mendekati tahun politik,” ujar Renville Antonio kepada wartawan, rabu 14 September 2022.

“Bagaimana membedakannya memang agak susah. Tapi di pengurus kami tidak hanya partai Demokrat, tapi didalamnya ada partai lain, ada dari Gerindra, dari Golkar, banyak kader-kader muda yang lain,” tambahnya.

Renville Antonio juga menjelaskan, bahwa kader-kader muda selain dari partai Demokrat tersebut memang sebelumnya tergabung dari komunitas otomotif.

BACA JUGA:Ini 7 Gejala Kolestrol yang Dirasakan pada Kaki, Anda Pernah Alami?

BACA JUGA:Jangan Lupa, Pendaftaran KJP Plus Tahap II Dibuka hingga 26 Oktober 2022

“Ada dari Toyota Land Cruiser, dari temen-temen Land Rover, ada juga dari temen eksplor gunung, juga komunitas otomotif yang lain,” ungkapnya.

“Kami juga menyadari itu, karena ketika yang membuat komunitas ini (Overlanding Indonesia) mas AHY, pasti ada orang yang menarik urusannya dengan itu (politik),” jelasnya.

Jadi menurut Renville, kalau komunitas ini tidak dibuat yang sayang sekali, karena AHY memang hobi dan ingin membuat wadah yang bisa diterima oleh semua orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: