Kronologi Steffi Zamora Diisukan Punya Anak, Disebut Hasil Hubungan dari Sang Mantan?

Kronologi Steffi Zamora Diisukan Punya Anak, Disebut Hasil Hubungan dari Sang Mantan?

Kronologi Steffi Zamora diisukan punya anak, hingga seret nama mantan kekasih-Instagram/ @steffizamoraaa-Instagram/ @steffizamoraaa

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama Steffi Zamora tengah menjadi perbincangan netizen, lantaran dirinya digosipkan telah memiliki anak di luar nikah.

Gak tanggung- tanggung, publik yang selama ini mengetahui Baby Shak, adik angkat Steffi Zamora justru dituding merupakan anak kandungnya. 

Kabar mengejutkan ini sontak membuat akun instagram Steffi beserta sang ibunda, @sapna_lamb dibanjiri komentar netizen yang mendesak untuk memberikan klarifikasi.

Lantas, bagaimana gosip ini bermula hingga menjadi heboh seperti sekarang?

Berikut informasi lengkapnya yang bisa kamu simak. 

Kronologi Steffi Zamora Diisukan Punya Anak

Berita mengenai Steffi Zamora yang diisukan telah memiliki anak ini bermula dari video viral di TikTok yang diunggah oleh Alda Risma Saputri di akun @aldarsaputri. 

Dalam video tersebut Alda Risma hanya menyebut jika ada artis muda yang memiliki anak, namun tidak mengakuinya sebagai adik angkat.

BACA JUGA:Cuma 'King Messi' yang Punya Dua Rekor Luar Biasa Ini di Liga Champions!

BACA JUGA:Luis Milla Bocorkan Persiapan Persib Hadapi Barito, ‘Kami Harus Fokus dan Spirit Selama Pertandingan’

"Kemarin muncul di fyp ada pengusaha gak mau akuin anaknya," tulis akun TikTok @aldasaputri.

"Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget, katanya anak angkat mamanya pdhl anak dia," sambungnya.

Dalam unggahan video, meski pemilik akun sama sekali gak menyebutkan nama sang artis, namun netizen berspekulasi kalau artis tersebut adalah Steffi Zamora.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut didasari lantaran bintang serial Kaget Nikah itu dinilai sesuai dengan ciri-ciri yang telah disebutkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok