Dipuji Ten Hag, Diajak Berswafoto Ronaldo Malah Melipir, Tega!

Dipuji Ten Hag, Diajak Berswafoto Ronaldo Malah Melipir, Tega!

Ilustrasi: Cristiano Ronaldo -Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang Manchester United tersebut menolak ajakan berswafoto saat jeda babak pertama dan usai laga kontra Sheriff Tiraspol.

Cristiano Ronaldo menolak dua kali ajakan fans berswafoto. Penolakan tersebut terjadi saat Manchester United menghadapi Sheriff Tiraspol, dalam lanjutan Grup E Liga Europa, di Stadion Zimbru, Jumat 16 September 2022 dini hari WIB.

Ketika jeda babak pertama, seorang wanita yang merupakan petugas medis di laga tersebut menunjukkan gestur untuk meminta foto dengan Ronaldo. Akan tetapi, bintang Portugal tersebut mengacuhkannya.

BACA JUGA:Sheriff Vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah di Europa League Usai Bawa MU Menang 0-2


Manchester United menang atas Sheriff dengan skor 0-2. Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol pertamanya dalam sejarah Europa League. Instagram/@manchesterunited--

Bahkan, Ronaldo sama sekali tidak menatap wanita yang mengajaknya berswafoto. Ia tetap berjalan lurus menuju lorong ruang ganti sambil melambaikan tangan sebagai penanda penolakan.

Penolakan kedua yang dilakukan Ronaldo ketika laga Manchester United kontra Sheriff Tiraspol sudah selesai. Saat itu, ada seorang pria yang menghampirinya di lapangan buat mengajaknya foto bersama.

Ronaldo lebih memilih meninggalkan pria tersebut yang mendapat pengawalan dari petugas keamanan. Bedanya, eks Real Madrid itu sempat berbicara sebentar dengan fans yang ditolaknya.

Pertandingan lawan Sheriff Tiraspol tuntas untuk kemenangan Manchester United dengan skor 2-0. Jadon Sancho dan Ronaldo yang mencetak gol pada laga tersebut.

BACA JUGA:Ternyata! Manchester United Sempat Ditawari Kesempatan untuk Datangkan Bintang Atletico Madrid Ini

Gol ke gawang Sheriff Tiraspol menjadi yang pertama diukir Ronaldo pada musim ini. Sebelumnya, pesepakbola berusia 37 tahun tersebut tujuh pertandingan tanpa mencatatkan namanya di papan skor.

Tambahan satu gol tersebut membuat Ronaldo kini mengoleksi 699 gol di level klub. Gol itu juga juga menjadi yang pertama baginya pada ajang Liga Europa.

Kemenangan Pertama

United mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Europa musim ini menyusul gol-gol dari Jadon Sancho dan Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: