Ducati Makin Dekati Espagaro di MotoGP Aragon 2022, 5 Seri Terakhir Makin Memanas

Ducati Makin Dekati Espagaro di MotoGP Aragon 2022, 5 Seri Terakhir Makin Memanas

Francesco Bagnaia yang berambisi untuk melanjutkan kesuksesannya merebut podium pertama harus kandas oleh kecerdikan Enea Bastianini.-tangkapan layar motogp.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ducati kembali memperlihatkan keperkasaannya di MotoGp seri 15 Aragon 18 September 2022.

Dua pembalap Ducati meskipun dari tim yang berbeda, namun mereka mempertontonkan persaingan klasik MotoGP dipenghujung balapan.

Francesco Bagnaia yang berambisi untuk melanjutkan kesuksesannya merebut podium pertama melengkapi seri sebelumnya harus kandas oleh kecerdikan Enea Bastianini.

Meskipun demikian, Francesco Bagnaia yang akrab dipanggil Pecco terus memperkecil selisih poin dengan pimpinanan klasmen sementara Fabio Quartararo dengan selisih 10 poin.

BACA JUGA:Bos Brentford Yakin Arsenal Bisa Jadi Penantang Gelar Liga Inggris Musim Ini

BACA JUGA:Link Pemakaman Ratu Elizabeth II Hari Ini dan Jadwal Susunan Acara Terlengkap

Tak hanya itu, Aleix Espagaro yang mampu menempatkan dirinya di finish ketiga juga berhasil menampah pengumpulan poinnya sehingga berada di posisi 3 klasmen sementara dengan perolehan 194 atau selisih 17 poin dari Espagaro.

Dari hasil MotoGP Aragon ini membuat 5 seri yang tersisa akan semakin barat bagi Espagaro.

Kesalahan fatal yang terjadi setelah tikungan pertama dengan menyenggol roda belakang Marc Marquez membuatnya harus berjumpalitan dan tidak dapat melanjutkan jalannya balapan.

BACA JUGA:Penampilan Kylian Mbappe Saat Melawan Lyon Dibanjiri Kritikan: Egosentrismenya Menjijikkan!

BACA JUGA:Hari Ini Ferdy Sambo Jalani Sidang Banding Atas Putusan PTDH, Ini Keterangan Lengkap Polri

“Masikipun saya kehilangan poin, namun saya cukup senang masih bisa kelaur dari lintasan dengan berjalan dan tidak mengalami cidera yang berarti,” jelas Quantararo.

Akan tetapi nasib yang sama juga dialami oleh Marc, setelah di lap pertama ditabrak oleh Quantararo, di tak lama berselang, Marc ditabrak oleh sesama tim Honda.

Akibat tabrakan tersebut, baik Takaaki Nakagami dan Marc harus kembali ke paddock untuk mengakhiri balapan pertamanya setelah mengalami cidera serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: