Anies Baswedan Foto Bareng Surya Paloh dan AHY, Netizen: Diapit Tiga King Maker

Anies Baswedan Foto Bareng Surya Paloh dan AHY, Netizen: Diapit Tiga King Maker

Anies Baswedan foto bareng Surya Paloh dan AHY yang mendapatkan komentar dari netizen dua bakal capres diapit tiga king maker. -twitter@herzakymahendra-

JAKARTA, DISWAY.ID - Belum lama ini beredar sebuah gambar yang menunjukan Anies Baswedan sedang melakukan foto bersama dengan tokoh partai politik, Minggu, 18 September 2022. 

Terlihat Anies Baswedan foto bareng Surya Paloh dan AHY yang mendapatkan komentar dari netizen dua bakal capres diapit tiga king maker.

Dalam foto tersebut nampak ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh yang berdiri diantara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Ketiganya hadir dengan menggunakan setelan resmi, yaitu kemeja putih yang lapisi dengan jas bewarna hitam dan memakai celana bahan hitam. 

BACA JUGA:Viral Pengemudi Mobil Fortuner Berpelat Dinas Instansi Pemerintah Todongkan Senjata Api ke Pengemudi Avanza

BACA JUGA:Sistem ETLE Terbukti Ampuh, Total Pelanggar Lalu Lintas di Jawa Tengah dari Januari-Agustus 2022 Tembus Segini

Tidak hanya itu, dalam foto tersebut juga tampak mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla yang berdiri tepat di samping Anies. 

Ia pun juga mengenakan pakai yang sama, yaitu kemeja putih, Jas Hitam dan celana bahan hitam. 

Kemudian nampak pula Presiden PKS, Ahmad Syaikhu yang saat itu menggunakan pakaian batik dan celana bahan hitam. 

Foto yang diunggah oleh akun @herzakymahendra ini bertuliskan bahwa AHT dan Anies yang diapit diantara tokoh politik ternama, yaitu Surya Paloh, Jusuk Kalla dan Ahmad Syaikhu. 

BACA JUGA:Tumbangkan Vietnam, Shin Tae-yong Bocorkan Kunci 'Ampuh' Timnas U-20 Tembus Piala Asia

BACA JUGA:Profil Song Joong Ki, Mafia Keren di Drama Vincenzo yang Ultah ke-37 Hari Ini

"Bakal pasangan calon diapit tiga king maker di tengah dan 2 di ujung?," tulis Herzaky yang juga merupakan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat. 

Dalam cuitan tersebut juga, Herzaky seolah-olah meminta persetujuan para pengikut di akun Instagramnya untuk bersama-sama mendoakan Bakal Pasangan Calon tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: