Di Kelas SUV, Wuling Almaz EX Tawarkan Fitur Mewah

Di Kelas SUV, Wuling Almaz EX Tawarkan Fitur Mewah

Wuling Almaz EX-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID- Wuling Almaz EX menjadi salah satu pilihan mobil dikelas sport utility vehicle ukuran menengah (mid-SUV). 

Keberadaan Wuling Almaz EX cukup mengganggu kompetitor dikelasnya. 

Harga yang terjangkau, fitur yang ditawarkan terbilah mewah untuk mobil di kelas ini.

BACA JUGA:Kronologi Mobil Nyaris Terjun dari Lantai 2 Parkiran Rs Polri Kramat Jati

Wuling Almaz EX hadir dalam dua varian, pertama Wuling Almaz 1.5T EX CVT – 7 seater Rp 325.800.000 (on the road Jakarta) dan harga Wuling Almaz 1.5T EX CVT – 5 seater dibanderol Rp 315.100.000 (on the road Jakarta). 

Ada 5 pilihan warna yang bisa kalian pilih salah satu yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red.

Perbedaan pada kedua varian ini sudah sangat jelas dibagian seater, dan kalian bisa bebas memilih sesuai kebutuhan. 

Berbicara soal keunggulan Wuling Almaz EX 5 seater atau 7 seater sudah dibekali fitur mewah bak mobil premium seharga Rp 500 jutaan. 

Kemewahan ini bisa Anda rasakan melalui head unit 10,4 inci yang sudah ditanamkan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command). 

BACA JUGA:Kuota PPPK Tahun 2022 Tersedia 530.028 Formasi, Rekrutmen Tenaga Kesehatan Akhir September Ini

Kehadiran teknologi WIND tentunya sangat membantu pengendara mobil, karena Anda bisa mengucapkan perintah suara berbahasa Indonesia untuk mengoperasikan beberapa fitur. 

Seperti fitur radio, sunroof, volume audio, kontak telepon, AC dan lain sebagainya. Tersedia juga fitur kamera 360, dynamic tail design, Wuling silver emblem, wireless charging, future eyes LED.

Wuling Almaz EX memiliki mesin berkapasitas 1.451 cc, DOHC, DVVT dengan Turbocharger. 

Diatas kertas Wuling Almaz EX ini dapat memuntahkan tenaga hingga 140 HP di 5.200 rpm dan juga 250 Nm di 1.800 hingga 3.600 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: