Viral Starbucks Jual Kopi Kalengan di Minimarket, Netizen Sebut Versi 'BPJS'
Viral kopi Starbucks kalengan di minimarket, netizen sebut versi BPJS-Instagram/ @miss_kuliner-Instagram/ @miss_kuliner
JAKARTA, DISWAY.ID - Starbucks selama ini dikenal sebagai merek kedai kopi ternama, yang membanderol harga relatif mahal.
Satu gelas minuman di Starbucks bisa mencapai puluhan ribu rupiah atau bahkan Rp100 ribuan.
Hal ini pun membuat Starbucks dipandang sebagai salah satu kedai kopi mewah.
Namun, merek kopi asal Seattle, Amerika Serikat ini, kini juga merambah produk ready to drink alias siap minum.
Jika biasanya kamu hanya bisa mendapatkan minuman ini di kedai Starbucks, sekarang produk tersebut telah dijual bebas di minimarket, dengan harga yang lebih terjangkau pula.
Starbucks mengusung konsep minuman kalengan dengan kemasan yang desainnya tetap mencirikan merek satu ini.
Hal tersebut jelas terlihat dari logo putri duyung yang besar di bagian depan.
BACA JUGA:Tangal Tua Tetap Happy, Jangan Ketinggalan Deretan Promo Kuliner Ini, Bisa Dapet Gratisan Juga!
BACA JUGA:Singapore Food Festival 2022 Digelar, Hadirkan Pengalaman Seru Festival Village 70 Kuliner Unik
Produk ini diberi nama Starbucks Doubleshot Espresso yang berarti memiliki 'body' serta rasa kopi kuat karena dibuat dari espresso double shot.
Merek kopi favorit para selebriti itu mengeluarkan varian rasa Espresso Latte dan Mocha dengan isi 220 ml.
Warna emas menandakan varian Espresso Latte, sedangkan ungu adalah Mocha.
Kemunculan Starbucks di minimarket tentu saja langsung menjadi perhatian netizen dan pencinta kopi.
Bukan hanya semakin mudah ditemui, harga Starbucks kalengan ini juga bikin publik tercengang lantaran jauh lebih murah dari minuman di gerainya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: