Singapore Food Festival 2022 Digelar, Hadirkan Pengalaman Seru Festival Village 70 Kuliner Unik

Singapore Food Festival 2022 Digelar, Hadirkan Pengalaman Seru Festival Village 70 Kuliner Unik

Singapore Food Festival 2022-Singapore Tourism Board-Singapore Tourism Board

JAKARTA,DISWAY.ID - Singapore Food Festival 2022 kembali digelar untuk edisi ke-29, mulai 24 Agustus hingga 11 September 2022  di Singapura.

Sebagai acara kuliner khas Negeri Singa, untuk kali pertama sejak pandemi, Singapore Food Festival (SFF) 2022 menawarkan berbagai pengalaman yang berbeda. 

Kali ini, SFF 2022 hadir dengan mempersembahkan lebih dari 70 pengalaman gastronomi berdasarkan pilar-pilar kuliner mulai warisan, kontemporer, dan inovasi.

Buat kamu pencinta makan dan berencana untuk bertolak ke Singapura dalam waktu dekat, festival kuliner satu ini tentu bisa jadi daftar wisata terbaik yang patut kamu coba, nih!

SFF tahun ini juga menjadi istimewa, dengan hadirnya Festival Village yang turut menyuguhkan lebih dari 25 tempat makan dan makan malam yang menyajikan 9 menu spesial. 

Ada juga rangkaian workshop, tur, dan menu eksklusif dari beberapa mitra yang semakin menambah keseruan acara ini.

BACA JUGA:Baru Saja Pulang Merantau, Kakak Tewas Ditembak Adik Kandung

BACA JUGA:Bharada E Jengkel Saat Pemeriksaan Konfrontasi Putri Candrawathi, ‘Cerita Tersangka Lain Seperti Dibuat-buat'

Bukan itu saja, bagi para pencinta kuliner yang tinggal di luar Singapura juga dapat menikmati cita rasa hidangan lokal otentik melalui acara SFF di negara-negara tertentu dan masterclass virtual. 

Bahkan, bisa melihat di belakang layar untuk mempelajari lebih dalam tentang kehidupan para koki dan merek lokal melalui konten video eksklusif SFF di lokasi festival.

“Singapore Food Festival selalu menjadi ajang untuk perayaan masakan lokal multi-budaya, dan platform global untuk para koki, bartender, dan tokoh-tokoh kuliner,” papar Ms Teyi Guo, Director, Retail & Dining, Singapore Tourism Board (STB) dikutip dalam siaran pers yang diterima Disway.id.

"Ketika perjalanan internasional telah dibuka, kami bersemangat untuk membawa SFF kembali ke format awal, dengan berbagai program yang membuat pengunjung dapat sepenuhnya merasakan berbagai cita rasa internasional yang ada di kota kami. Kami mengundang semua orang untuk datang dan merasakan hidangan Singapura dengan cara yang baru melalui rangkaian pengalaman langsung dan virtual yang sangat menarik,” sambungnya.

Untuk menarik pengunjung Indonesia untuk berwisata ke Singapura dan meningkatkan minat akan acara Singapore Food Festival 2022, STB Indonesia juga berpartisipasi dalam festival makanan bertajuk Pesta Rasa, yang diadakan oleh Endeus TV sebagai mitra destinasi kuliner resmi pada 19-21 Agustus 2022.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Twitter Circle, Fitur Baru Mirip Close Friend di Instagram, Privasi Makin Terjaga, Nih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: singapore tourism board