Gak Salah Nih! The Jakmania Dan Viking Satu Tribun, Tobias: Sulit Tapi Harus Dilakukan

Gak Salah Nih! The Jakmania Dan Viking Satu Tribun, Tobias: Sulit Tapi Harus Dilakukan

El Clasico Indonesia antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta.-ilustrasi/Rizky Ari Gunawan-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 akan menyajikan laga El Clasico-nya Indonesia antara Persib Bandung Vs Persija Jakarta.

Duel Persib Bandung Vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 2 Oktober 2022.

Salah satu tokoh yang terpandang dikalangan Bobotoh Tobias Ginanjar merespon wacana tentang Suporter Persija yang akan ke Bandung.

Tobias Ginanjar mengatakan wacana ini memang sudah tersebar di media sosial apalagi Suporter Persib sebelumnya bisa datang ke Malang.

"Memang ada wacana seperti itu karena kemaren kita di Malang bisa terlaksana sehingga ada momentum untuk mendatangkan suporter Persija ke Bandung" Kata Tobias dikutip dari Youtube Bola Bung Binder Kamis (22/9)

BACA JUGA:'Liverpool ke Setelan Pabrik, Harusnya Jual Salah Bukan Mane'

Tobias juga menjelaskan bahwa pihak Viking dan Bobotoh belum melakukan pembicaraan akan wacana tersebut.

"Untuk obrolan resminya di kelompoknya suporter belum ada, dari Viking dan bobotoh belum ada rapat rencana akan hal ini. Mungkin ini wacananya dari panpel" Tambahnya.

Lebih lanjut Tobias sangat setuju jika pendukung Persija datang ke Bandung karena jika terlaksana suatu saat pendukung Persib bisa nonton ke Jakarta.

"Saya setuju jika pendukung Persija bisa ke Bandung. Saya tidak muluk-muluk soal perdamaian tapi hakikatnya pasti suporter ingin menyaksikan pertandingan di stadion manapun" Ujarnya

BACA JUGA:Ada Apa Nih? Ronaldo TIba-tiba Digoda Udinese

Anggota DPRD Jawa Barat tersebut mengatakan Faktor terpenting suporter Persib dan suporter Persija berada di satu stadion yakni faktor keamanan harus terjamin.

Apalagi kedua suporter sulit hadir ke stadion yang mengakibatkan ada yang diam-diam datang akhirnya ketahuan dan malah kehilangan nyawa.

Tobias mengharapkan kejadian tersebut tidak terulang kembali dan harus ada terobosan baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: