Rumah Mewah di Tebet Jaksel Dibobol Maling, Perhiasaan dan Uang Rp 60 Juta Raib

Rumah Mewah di Tebet Jaksel Dibobol Maling, Perhiasaan dan Uang Rp 60 Juta Raib

Salah satu rumah mewah yang berada di Kawasan Tebet Barat, Tebet Jakarta Selatan digondol maling-Istimewa-@merekamjakarta

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu rumah mewah yang berada di Kawasan Tebet Barat, Tebet Jakarta Selatan digondol maling saat pemilik rumah sedang tidak ada dilokasi, tampaknya rumah tersebut sedang ditinggal penghuninya

Ya, rekaman CCTV aksi pembobolan ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Maling tersebut leluasa melompati pagar rumah yang berada di kawasan Tebet barat itu, kejadian tersebut terekam CCTV pada Minggu 18 September 2022 sekiranya pukul 17:00 WIB.

Rumah yang sedang ditinggal penghuninya di kawasan Tebet Barat. Jakarta Selatan. Terlihat dalam video sekitaran rumah korban terlihat sepi saat pelaku melakukan aksi pencurian tersebut.

BACA JUGA:Gak Salah Nih! The Jakmania Dan Viking Satu Tribun, Tobias: Sulit Tapi Harus Dilakukan

Dari video rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @merekamjakarta, pelaku beraksi seorang diri. Dia tampaknya sudah tahu bahwa rumah sedang kosong dan tak ada orang di dalamnya.

Pelaku masuk ke dalam rumah sekitar 10 menit dan keluar rumah melalui jendela.

Saat keluar rumah, dia tampak sudah membopong gitar listrik yang belakangan diketahui gitar listrik bermerek Fender Stratocaster, dan Tas selempangnya yang dipakai pelaku juga tampak jauh lebih berat dan penuh.

BACA JUGA:Sosok 'Kakak Asuh' Ferdy Sambo Dibantah, Pengacara: Kenaikan Pangkat Kewenangan Kapolri

Di caption video yang dibagikan akun Instagram @merekamjakarta, tertulis bahwa barang-barang milik penghuni rumah dengan total senilai Rp 60 juta raib digondol maling.

"Rumah yang sedang ditinggal pergi penghuninya di Tebet dibobol maling, gitar hingga perhiasan dan uang senilai Rp 60 juta raib," tulis akun tersebut.

Barang berharga yang digasak diantaranya gitar listrik merk Fender Stratocaster, tiga laptop merek HP, Dell, Lenovo, dua cincin dan kalung emas seberat sekitar 5 gram, jam tangan GC, dan Ipad.

BACA JUGA:APTISI: RUU Sisdiknas Rendahkan Profesi Guru dan Dosen

Informasi yang diterima Merekam Jakarta, saat itu rumah dalam kondisi kosong karena ditinggal pergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: