Tips Liburan Akhir Pekan Express ke Singapura ala tiket.com, Banjir Promo Super Cuan!

Tips Liburan Akhir Pekan Express ke Singapura ala tiket.com, Banjir Promo Super Cuan!

Tips liburan akhir pekan ke Singapura ala tiket.com yang banjir promo cuan-tiket.com-tiket.com

Bagi pecinta ice cream jangan lewatkan One Dollar Ice Cream yang tersohor. 

Ice cream lembut yang dibalut roti tawar ini cocok banget kamu nikmati setelah menjelajah berbagai pusat perbelanjaan di kawasan Orchard Road.

Tumbuhkan Jiwa Petualangan dengan Eksplor Ragam Destinasi Seru

Ciptakan memori baru dengan melakukan berbagai kegiatan yang telah dirindukan, misalnya habiskan waktu di Fort Canning Park yang terdiri dari 9 (sembilan) taman dengan cerita sejarah.

Tempat ini juga kayak dijadikan area foto karena penampilannya yang instagramable

Chinatown untuk jelajahi kuil tradisional dan bersantai di berbagai bar trendi, serta penuhi hasrat berbelanja di Orchard Road dan bawa pulang beragam oleh - oleh di Little India di Serangoon Road.

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Membangun 583 Sumur Resapan, Anies Baswedan: Air Hujan Tak Lagi Dialirkan ke Gorong-gorong 

Satu yang tak boleh dilewatkan, sudah pasti Madame Tussauds Singapore.

Untuk berpose dengan selebriti papan atas, musisi legendaris, dan tokoh politikkelas dunia, tiketnya dapat langsung dibeli melalui tiket.com, dengan harganya mulai dari Rp158 ribu saja.

Istirahat nyaman dan lelap di akomodasi terkemuka

Setelah menjelajahi Singapura, tentu perlu beristirahat di hotel yang nyaman, kan?

Nah, tiket.com menawarkan banyak pilihan hotel untuk liburan bersama keluarga ataupun kerabat juga pasangan. 

Salah satu rekomendasi hotel yang nyaman untuk istirahat lelap tetapi memiliki ragam fasilitas unik adalah Days Hotel & Ramada by Wyndham Singapore at Zhongshan Park yang berlokasi di Beach Road dengan jarak 5 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Zhongshan Mall. 

Fasilitas seperti akses langsung ke shopping mall hingga transportasi gratis ke Novena MRT Station pun disiapkan demi kenyamanan tamu menginap. 

Hotel ini telah memiliki label Tiket Clean sehingga tidak perlu ragu dengan protokol kesehatan yang diterapkan oleh hotel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: