Kelemahan Najwa Shihab Mendadak Dibongkar Rudi Valinka, Susi Pudjiastuti: Anda Itu Kenapa?

Kelemahan Najwa Shihab Mendadak Dibongkar Rudi Valinka, Susi Pudjiastuti: Anda Itu Kenapa?

Susi Pudjiastuti menyinggung perihal jalan rusak di Lampung--Twitter/@susipudjiastuti

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti berikan tanggapan soal pernyataan penulis buku 'A Man Called Ahok', Rudi Valinka.

Rudi Valinka sebelumnya kedapatan menyinggung kelemahan yang dimiliki oleh jurnalis, Najwa Shihab.

Menurut Rudi Valinka, Najwa Shihab merupakan orang yang enggan mendengar pendapat narasumbernya. Ia kemudian membandingkannya dengan Deddy Corbuzier.

"Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sdh beberapa tahun yg lalu kita nasehatin utk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Skr narsum penting hampir gak ada yg mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama dedi corbuzier," ujar Rudi Valinka. dilansir dari Twitter @kurawa, pada 25 September 2022.

BACA JUGA:Komdis PSSI Sanksi Persebaya Denda Rp 100 Juta dan 5 Pertandingan Tanpa Penonton

Menyikapi hal ini, Susi Pudjiasuti justru membela Najwa Shihab. Lanjut Susi, Najwa disebut sosok yang ahli dalam bidangnya.

Ia lantas mempertanyakan kenapa Rudi Valinka membuat pernyataan seperti itu untuk Najwa.

Hal ini diungkapkan oleh Susi Pudjiastuti di akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti, pada 24 September 2022.

"Anda itu ada apa &kenapa? Nana @NajwaShihab adlh seorang profesional di profesinya," ujar Susi Pudjiastuti, dilansir pada 24 September 2022.

"Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip & integritasnya. Sebagai sesama wanita I stand for Najwa," tegas Susi.

BACA JUGA:Asnawi Tidak Fit Saat Melawan Curacao, Shin Tae-Yong Ingin Mainkan di AFF

Najwa Shihab disinggung Nikita Mirzani

Artis fenomenal, Nikita Mirzani baru-baru ini kembali menyinggung Najwa Shihab melalui unggahan instastory Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani dalam unggahannya itu menyinggung soal Najwa Shihab yang baru saja mendapatkan penghargaan Public Figure Inspiratif di salah satu stasiun televisi swasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: