Klasmen MotoGP 2022: Harapan Marc Marquez Jadi Kenyataan, Poin Bagnaia Makin Manjauh

Klasmen MotoGP 2022: Harapan Marc Marquez Jadi Kenyataan, Poin Bagnaia Makin Manjauh

Harapan Marc Marquez jadi kenayataan untuk bisa masuk di 10 besar saat race day MotoGP Motegi 2022. -motogp.hondaracingcorporation.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah berhasil mendapatkan pole position, harapan Marc Marquez jadi kenyataan untuk bisa masuk di 10 besar saat race day MotoGP Motegi 2022. 

Meskipun hanya finish ke 4 di seri 16 ini, namun hasil yang didapat oleh Marc mendapatkan respon positif dari timnya, dimana klasmen MotoGP masih dikuasai oleh Fabio Quartararo.

Dari klasmen MotoGP 2022, poin Francesco Bagnaia semakin menjauh dari Quartararo karena kecelakaan yang dialaminya.

Dari apa yang dihasilkan oleh Marc Marquez, Kepala mekanik dari Marc Marquez, Santi Hernandez sangat terkesan dengan aksi overtake lap terakhir terhadap Miguel Oliveira yang membuatnya finis keempat di Motegi.

BACA JUGA:Selamat! Zaskia Gotik Dikaruaniai Anak Kedua

BACA JUGA:2 Alasan SPBU Pertamina Mulai Ditinggalkan, Salah Satunya Kualitas BBM

Pencapaian setelah beberapa seri harus absen kerena cidera, Marc kembali tampil dan langsung berhasil merebut pole position dan peformanya dalam balapan di Motegi.

“Sudah lama dia tidak balapan dan begitu kembali langsung membuat kejutan yang luar biasa, apalagi dengan kondisi yang cukup sulit dengan banyaknya menggunakan pengereman,” tambah Hernandez.

“Sebelum balapalan kami berharap bahwa dapat finish masuk keenam besar akan luar biasa dan dia mwujudkannya,” papar Hernandez.

"Sudaha lama kami tiddak melihat Marc balapan seperti itu dengan mengambil alih posisi menjelang garis finish,” puji Hernandez.

BACA JUGA:Ulah Sporter Persik Kediri Dijatuhi Sanksi Rp 150 Juta Oleh Komdis PSSI, Buntut Pertandingan Lawan Arema FC

BACA JUGA:Pasca Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo Kepolisian Periksa Transaksi Pemesanan Bubuk Petasan

Meskipun demikian, Marc mengeluhkan akan peforma dari motornya yang keluhannya sama dengan pembalap Honda lain

“Dia mengeluh sama seperti pebalap Honda lainnya bahwa dia belum terlalu percaya diri saat akan memasuki tikungan dengan kondisi sistem pengereman. Sepeda motor terlalu kencanh dan membuatnya melebar sehingga kehilangan moment untuk mengamankan posisi,” tambah Hernandez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: