Wow MU Kepincut Mantan Anak Asuh Shin Tae-yong, Pernah Main di Indonesia Bareng Son Heung-min

Wow MU Kepincut Mantan Anak Asuh Shin Tae-yong, Pernah Main di Indonesia Bareng Son Heung-min

Shin Tae-yong Dibuat pusing jelang laga melawan Palestina dan Argentina-@shintaeyong7777-Instagram

Min-jae Kim merupakan mantan anak asuh Shin Tae-yong saat sang pemain membela Tim Nasional Korea Selatan pada tahun 2017.

BACA JUGA:PSS Sleman Vs Persita Tangerang, Coach Seto: Berharap Suporter Tetap Mendukung Kami

BACA JUGA:PLN Bilang Program Kompor Listrik Dibatalkan, Luhut: Lanjut

Pada saat itu, Min-jae Kim sempat dibawa Timnas Korea Selatan untuk tampil di ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia.

Bersama Son Heung-min dan kawan-kawan, Min-jae Kim sukses mengantarkan Korea Selatan meraih medali emas di cabang olahraga (cabor) sepak bola putra Asian Games 2018.

Dengan hasil itu, maka Min-jae Kim akhirnya diberi keringanan untuk menjalani wajib militer menjadi hanya hitungan minggu saja.

Dilansir The Sun, Setan Merah mempertimbangkan serius untuk membawa bek 25 tahun itu ke Old Trafford dan siap membuka jalur komunikasi dengan Napoli selaku pemilik.

BACA JUGA:Mie Sedaap Mengandung Pestisida dan Ditarik Dari Peredaran, CFS Hong Kong Temukan Etilen Oksida

BACA JUGA:Akhirnya Ferdy Sambo Cs Segera Disidang, Kejagung: Berkas Sudah Lengkap

Min-jae punya klausul rilis senilai £44 juta di Napoli. Namun, klausul itu tidak dapat diaktifkan Januari, sehingga Man United harus bernegosiasi langsung dengan pihak Partenopei.

Min-jae sebetulnya baru mendarat di Naples di musim panas ini setelah diboyong dari Fenerbahce.

Akan tetapi, bek jangkung Korea Selatan ini langsung mencuri perhatian di Serie A dengan penampilan impresifnya sejauh ini.

Dia sudah mencetak dua gol di tahapan awal Serie A dan membawa Napoli memimpin puncak klasemen. Mencuatnya wacana Man United mengangkut Min-jae menandakan bahwa ten Hag sudah tak lagi sepenuhnya percaya pada kapten Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: