Ini Kronologi 12 Pekerja Jalan Trans Papua Barat Dihujani Peluru Akibat Serangan OTK, 4 Orang Meninggal Dunia?

Ini Kronologi 12 Pekerja Jalan Trans Papua Barat Dihujani Peluru Akibat Serangan OTK, 4 Orang Meninggal Dunia?

Ilustrasi, 12 pekerja jalan trans Papua Barat menjadi korban serangan OTK. Mereka dihujani peluru, di mana satu orang dikabarkan terluka akibat tembakan--

PAPUA, DISWAY.ID-- Para pekerja Trans Papua mendapat serangan tak terduga oleh orang tidak dikenal (OTK). Para pekerja dihujani tembakan dan satu orang terluka.

Dilansir Disway.id dari berbagai sumber, sebanyak 12 pekerja trans Papua Barat di ruas jalan Kabupaten Bintuni-Kabupaten Maybrat menjadi korban serangan OTK.

Para pekerja tersebut dihujani peluru oleh serangan OTK, di mana menurut keterangan Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Adam Erwindi, satu orang alami luka tembak.

BACA JUGA:Persija Jakarta dan Bhayangkara FC Berhasil Amankan Tiket Final EPA U-18

BACA JUGA:Gak Perlu Repot Lagi, Pemerintah Perpanjang Masa Berlaku Paspor Jadi 10 Tahun, Simak Persyaratannya

"Laporan yang kami terima 12 orang pekerja jalan trans ditembaki dengan rentetan peluru oleh orang tidak dikenal. Satu orang terkena tembakan di lengan kanan," ujar Adam.

Sementara itu, Adam mengatakan peristiwa ini terjadi sekira pukul 18.20 WIT, berdasarkan laporan dari Pos Satgas Satuan Organik Yonif RK 136.TS.

"Informasi didapat sekitar pukul 18.20 WIT dari Pos Satgas Satuan Organik Yonif RK 136/TS Kampung Mayerga, Distrik Moskona Barat kepada Polres Teluk Bintuni tentang peristiwa penembakan yang dilakukan oleh OTK," terangnya.

Adam melanjutkan, usai terjadi penembakan OTK itu para pekerja trans Papua Barat sempat melarikan diri dan membuat aduan.

BACA JUGA:4 Pelaku Perampokan Toko Emas di ITC BSD Serpong Ditangkap, Terungkap Peran Tersangka

BACA JUGA:Telak! Kamaruddin Bilang Percuma Ferdy Sambo dan Putri Buka-bukaan di Persidangan: Ada Hukum Surga dan Neraka

Kini, kata Adam, tim gabungan TNI dan Brimob Teluk Bintuni berhasil mengevakuasi para korban, khusus satu orang yang terluka akibat tembakan.

Sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan empat orang meninggal dunia yang diduga adalah para pekerja jalan Trans Papua akibat serangan OTK.

Terkait video tersebut, Adam mengatakan pihak tengah melakukan penyelidikan.

Sumber:

Berita Terkait