Pesan Menyentuh Putri Candrawathi Saat Pakai Baju Orange, Singgung Soal Anak

Pesan Menyentuh Putri Candrawathi Saat Pakai Baju Orange, Singgung Soal Anak

Putri Candrawati terlihat mengenakan baju tahanan berwarna orange.-M Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID- Setelah resmi ditahan di Rutan Mabes Polri, Putri Candrawathi (PC) kini terlihat sudah menggunakan baju Tahanan berwarna orange.

Sebelumnya kedatangan istri dari Ferdy Sambo ini sempat tidak diketahui rekan-rekan wartawan yang setia menunggu karena masul melewati pintu lain di pintu gedung Bareskrim Polri, Jumat, 30 September 2022.

Akhirnya pada pukul 12.49 WIB penampakan tersangka Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) pun berhasil terlihat saat keluar dari ruangan pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:Kapolri Ungkap Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Kasus Pembunuhan Brigadir J ke Kejaksaan Pekan Depan

BACA JUGA:Putri Candrawathi Akhirnya Ditahan, Kuasa Hukum Merespon: Meski Kondisi Ini Sangat Berat

Tampak PC menggunakan pakaian berwarna Biru muda dengan bordiran huruf B di bagian dada kiri depan.

Setelah diumumkan penahanannya oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada sore hari pukul 17.30 WIB tersangka Putri Candrawathi akhirnya terlihat sudah mengenakan baju tahanan berwarna orange.

Terlihat juga tersangka Putri Candrawathi didampingi tim kuasa hukumnya, di antaranya Arman Haris juga Febri Diansyah serta beberapa petugas.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini," ujar PC kepada wartawan, Jumat 30 September 2022.

"Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," tambahnya.

BACA JUGA:Konflik Dengan Herry IP, Kevin Sanjaya: Saya Minta Maaf

BACA JUGA:Tersisa 16 Hari, Ini Rencana Anies Baswedan Setelah Melepas Masa Jabatannya

"Untuk anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-cita mu dan selalu berbuat yang terbaik," tutupnya sambil menundukkan kepala.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Lestyo Sigit Prabowo telah memutuskan berkas tersangka Putri Chandrawati (PC) dalam kasus pembunuhan Brigadir J dinyatakan sudah lengkap (P21) dan akan diserahkan ke Kejaksaaan Agung.

Sumber: