Surat Terbuka untuk Megawati dan Puan Maharani, Isinya Menggetarkan

Surat Terbuka untuk Megawati dan Puan Maharani, Isinya Menggetarkan

Ilustrasi: Ganjar Pranowo, Megawati Soekarno Putri, Puan Maharani. -Syaiful Amri -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - PDI Perjuangan menjadi satu-satunya partai politik di Indonesia yang bisa mengusung pasangan kandidat bakal calon presiden dan wakilnya pada Pilpres 2024.

Peluang PDI Perjuangan untuk kembali memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 juga begitu terbuka, pascalengsernya Presiden RI Joko Widodo yang telah menjalankan masa bhaktinya dua periode.

Atas eskalasi yang meningkat dan menyikapi kondisi politik saat ini, Relawan Ganjaris pun meminta PDIP rasional dalam mengambil langkah, menyikapi fenomena dan isu yang menyeruak.

Maka Ganjaris berpandangan perlu mengirimkan surat terbuka untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

BACA JUGA:Megawati Ocehi Ganjar Pranowo dan 92 Kepala Daerah: Ga Perlu Dansa-Dansa Politik

Penegasan ini meneruskan surat terbuka yang beredar atas nama Biakto yang tersebar di pesan whatsapp, Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin, menerangkan Megawati merupakan penjaga panji-panji Indonesia yang luar biasa bersama rakyat Indonesia.

Megawati putri proklamator Soekarno yang mempunyai andil besar atas kemerdekaan Indonesia. Walau pada akhir hayatnya dikhianati dengan keji oleh koleganya sendiri.

"Pak Soekarno memerdekakan Indonesia, ibu Mega yg mengisi nutrisi bangsa ini, walau ibu bukan sendiri juga," ujar Achmad Huzairin, dalam keterangannya kepada Disway.id Minggu 2 Oktober 2022.

Megawati sambung Huzairin telah membesarkan partai yang tetap terjaga dan berkiprah begitu kuat dan dipercaya rakyat sebagai partai pemenang pemilu dan mengantarkan kadernya Joko Widodo sebagai presiden.


Ketua Satuan Relawan Ganjarist Lampung Achmad Huzairin.-Ganjarist For Disway.id-

BACA JUGA:Saat Agus Hermanto Ipar SBY 'Ngemis' ke Jokowi dan Megawati Diungkap Hasto  

"Harapan kami sebagai wong cilik, kader PDIP lainnya yang bisa terus mengisi kursi presiden dengan kekuatan tangan ibu dan izin Allah kami yakin hal ini bisa terjadi," imbuhnya. 

Ditambahkan Huzairin, saat ini sedang ramai diskusi dan perdebatan di ranah sosial tentang pertanda akan majunya Puan Maharani sebagai salah satu Bakal Capres 2024.

Semua pendapat sah-sah saja menilai mbak Puan pasti ada pro kontra kadang sampai diluar nalar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: