Bertengkar dengan Regi Datau, Ayu Dewi Kabur dari Rumah Bawa 3 Anaknya

Bertengkar dengan Regi Datau, Ayu Dewi Kabur dari Rumah Bawa 3 Anaknya

Suami Ayu Dewi, Regi Datau kini tengah jadi sorotan--Tangkapan layar/YouTube Ayu Dewi

"Nah gitu biasanya gue suka ngomong sama ngakunya aku kan meeting nih. Padahal ya cuma pengin hangout aja. Itu kadang-kadang suka (berantem)," jelas Regi Datau.

Namun seiring berjalannya waktu, Regi mengaku berubah dan lebih bisa mengatur dirinya begitupun Ayu yang menurunkan ego sebagai istri.

BACA JUGA:Mengenal Regi Datau, Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Denies Chariesta, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Isu Perselingkuhan Regi Datau dengan Denies Chariesta

Mencuatnya isu ini usai Denise Chariesta memberikan pengakuan secara terang-terangan ke publik jika dirinya seorang pelakor dari suami salah satu host ternama.

Denise Chariesta pun menyebut inisal 'R' dan beberapa ciri-ciri lainnya jadi tanda kebenaran soal perselingkuhan Regi Datau.

Seperti tidak mau ambil pusing, Ayu Dewi enggan buru-buru menelan isu perselingkuhan yang menyeret nama suaminya dengan selebgram itu. 

Di tengah gonjang-ganjing itu, Ayu Dewi pun justru kompak rayakan ulang tahun sang anak bersama Regi Datau.

Dalam perayaan hari ulang tahun anaknya itu, Ayu Dewi tetap menunjukan senyum semringahnya di depan kamera sembari menggendong sang anak.

Pun demikian Regi Datau yang hanya menunjukkan senyum simpulnya di depan kamera.

Meski isu perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta sedang mencuat, hubungan Ayu Dewi dan suaminya tampaknya masih baik-baik saja.

BACA JUGA:Denise Chariesta Bongkar Kebiasaan Buruk 'R': Hobi 'Mijat' hingga Main LC

Pengakuan Denies Chariesta

Sebelumnya, selebgram Denise Chariesta membuat publik heboh atas pengakuannya yang pernah menjalani perselingkuhan dengan suami dari host terkenal. 

Ya, Denise pun tak segan-segan membongkar ciri-ciri lelaki beristri yang sempat menjalin hubungan terlarang dengannya selama empat tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: