Pesan Prabowo Subianto ke Seluruh Kader Gerindra: Biar Allah yang Membalas Kebaikan Kita

Pesan Prabowo Subianto ke Seluruh Kader Gerindra: Biar Allah yang Membalas Kebaikan Kita

Menhan RI, Prabowo Subianto Peringatkan Soal Pelaku Korupsi di Lingkungan Kemenhan dan TNI---Ist

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani angkat bicara soal Partai Nasdem yang telah melakukan deklarasi terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Terkait hal tersebut, Ahmaz Muzani membeberkan pesan yang pernah disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang ditujukan kepada seluruh kadernya.

Menurutnya, Prabowo Subianto meminta kepada seluruh kadernya untuk tidak pernah berpikir soal kebaikan yang pernah dilakukan.

BACA JUGA:Tembok Labschool Tangsel Roboh Timpa Mobil Parkir

BACA JUGA:Kumpulan Sholawat untuk Peringatan Maulid Nabi 2022, Bukti Cinta Kepada Rasulullah SAW

Justru Prabowo menyebut nantinya Tuhan sendiri yang akan membalas seluruh kebaikan kader Partai Gerindra karena telah membantu Anies menang di pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.

"Lupakan terhadap semua kebaikan yang sudah kita berikan kepada masyarakat kepada rakyat dan kepada bangsa karena sudah terlaku besar bangsa dan rakyat kita memberi kebaikan kepada kita," ucap Muzani di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta pada Kamis, 6 Oktober 2022.

"Nanti biar Allah yang membalas kebaikan-kebaikan kita itu pesan pak Prabowo," tuturnya menambahkan.

Bahkan Prabowo dan Gerindra sudah pernah diingatkan soal adanya potensi Anies maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

BACA JUGA:Anies Baswedan Berduka 3 Siswa Madrasah Negeri Pondok Labu Tewas: Kita Harus Tahu Apa Penyebabnya

BACA JUGA:Gelar Program GNLD, Kominfo Ingin Masyarakat Pahami 4 Pilar Literasi Digital

'Peringatan' itu juga erat kaitannya dengan adanya potensi persaingan yang bisa saja terjadi antara Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

"Walaupun, ketika itu, bayang-bayang apa yang sekarang terjadi sudah membalik, tapi kader semuanya diingatkan oleh Pak Prabowo untuk tidak memikirkan itu terlalu jauh," pungkasnya.

"Karena kita sedang menyelamatkan kepentingan Jakarta," sambung Muzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: