Rekomendasi Rumah Subsidi di Kabupaten Tangerang, Akses Dekat Tol dan KRL Commuter Line

Rekomendasi Rumah Subsidi di Kabupaten Tangerang, Akses Dekat Tol dan KRL Commuter Line

Ilustrasi Rumah Subsidi--

JAKARTA, DISWAY.ID - Memiliki rumah pribadi adalah idaman dari setiap orang. Namun sayangnya, harga rumah kini bisa dikatakan sangat mahal.

Tak perlu gusar, bagi anda yang sedang berikhtiar mencari rumah murah sebaiknya mencoba melihat ke wilayah Kabupaten Tangerang.

Meski terbilang agak jauh, Kabupaten Tangerang tetap menjadi salah satu wilayah penyangga Jakarta yang memiliki infrastruktur dan fasilitas yang memadai. 

Hal ini lah membuat wilayah tersebut banyak diminati konsumen untuk mencari tempat tinggal.

Di antara sekian banyak rumah bersubsidi di berbagai wilayah, rumah subsidi di Kabupaten Tangerang menawarkan bermacam keunggulan seperti akses tol yang dekat, transportasi publik yang mudah.

BACA JUGA:Pengakuan Denise Chariesta Tutupi Barang Bukti 'R' Agar Tak Ketahuan Selingkuh, 'Dicuci Bersih'

Berikut Beberapa Rekomendasi Rumah Subsidi di Wilayah Kabupaten Tangerang dilansir dari laman SiKumbang:

1. Puri Delta Tigaraksa

Perumahan Puri Delta Tigaraksa merupakan proyek perumahan subsidi yang terletak di Jl. Terusan stasiun Cikasungka, Kampung Cibayana, Cikasungka, Tigaraksa, Kab. Tangerang, Banten 13570.

Selain merupakan kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa juga merupakan lokasi strategis karena terhubung langsung dengan akses KRL Commuter Line menuju Parung Panjang, Jakarta dan Serang.

Untuk tipe dan ukuran rumah yang ditawarkan adalah tipe anggrek 32/60 dengan luas bangunan 32 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi dan dihargai sebesar Rp167 juta.

Rumah ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Spesifikasi teknisnya adalah fondasi cor plat, dinding terbuat dari batako kemudian diplester, aci dan cat. Rangka atap menggunakan baja ringan dan atapnya dari genteng beton.

2. Taman Kirana Surya 2

Taman Kirana Surya 2 dengan lokasi yang tidak kalah strategis yakni dekat dengan akses KRL Commuter Line Tigaraksa, pintu keluar tol Balaraja Barat dan kawasan industri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: