Benamkan Perlawanan Everton di Goodison Park, Setan Merah Mulai Bangkit

Benamkan Perlawanan Everton di Goodison Park, Setan Merah Mulai Bangkit

Ronaldo tampil menawan saat membawa MU unggul atas Everton pada laga yang berlangsung di Goodison Park.-Manchester United Official -Disway.id

MANCHESTER, DISWAY.ID - Setan Merah bangkit dan meraih kemenangan atas The Toffees-julukan Everton setelah sebelumnya mereka kalah di Derbi Manchester.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukan perlawanan Everton pada pekan kesepuluh Liga Primer 2022-23, Senin 10 Agustus 2022 dini hari WIB.

Bermain di Goodison Park, Setan Merah tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Alex Iwobi (5'), sebelum Antony (15') dan Cristiano Ronaldo (44') berhasil membalasnya sebelum babak pertama berakhir.

BACA JUGA:UEFA Europa League: Manchester United Nyaris Dipermalukan Tim Asal Siprus, Marcus Rashford Jadi Pembeda

Tambahan tiga poin ini membuat Setan Merah berada di urutan kelima klasemen setelah mengoleksi 15 poin dari delapan pertandingan, sedangkan The Toffees duduk di peringkat ke-12 dengan raihan sepuluh angka.

Sejak menit awal, pasukan Erik ten Hag berupaya mengambil alih inisiatif serangan.

Namun, justru Everton yang mampu mencetak gol cepat pada menit kelima lewat sepakan melengkung Iwobi yang tak mampu dihalau oleh David de Gea.

Tetapi, sepuluh menit berselang, United mampu menyamakan kedudukan berkat kerjasama Antony dan Anthony Martial.

BACA JUGA:Liverpool Tak Ganas Lagi, Arsenal Melesat Puncaki Klasemen Liga Primer Inggris

BACA JUGA:Kerusuhan Kanjuruhan Disorot Manchester United hingga Real Madrid, Belasungkawa Kompak 'Digaungkan'

Gol tersebut sekaligus membuat Antony mencatatkan rekor sebagai pemain United yang mampu mencetak gol di tiga laga pertama di Liga Primer.

Satu menit sebelum paruh pertama berakhir, Ronaldo, yang masuk menggantikan Martial di menit ke-29, berhasil membawa timnya berbalik unggul.

Mendapat umpan terobos dari Casemiro, megabintang asal Portugal itu dengan tenang menjebloskan bola ke dalam gawang Jordan Pickford.

Gol tersebut membuat Ronaldo akhirnya membuka keran golnya di Liga Primer musim ini, sekaligus ia menorehkan golnya ke-700 di level klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: