Senin Terakhir jadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Pamitan ke Masyarakat Hindu Bali

Senin Terakhir jadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Pamitan ke Masyarakat Hindu Bali

Gubernur DKI Jakarta berpamitan kepada masyarakat Hindu Bali di Jakarta, Senin 10 Oktober 2022. -Intan Afrida Rafni/disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-Gubermur DKI Jakarta, Anies Baswedan berpamitan kepada masyarakat Hindu Bali di Jakarta. 

Anies berpamit sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam kesempatan peresmian pamitan ke Parisada Hindu Dharma Indonesia, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin, 10 Oktober 2022.

Pada kesempatan tersebut, Anies mengaku senang bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Hindu Bali di Jakarta. 

Tidak hanya itu, Anies pun juga mengaku bahwa dirinya sering melakukan kunjungan ke tempat tersebut dan selama mendatangi tempat itu, ia merasa disana mendapatkan kehangatan dan persaudaraan. 

"Saya sungguh senang sekali pak made bisa kembali lagi ke sini dalam suasana yang guyub, suasana yang sangat dekat, kami secara khusus emang ingin hadir walau singkat untuk pamit," ujar Anies Baswedan saat memberikan sambutan. 

BACA JUGA:Gapura Little India di Jakarta Pusat Diresmikan, Anies: Ini Adalah Kota Global

"Kehangatannya, persaudaraannya, saya rasakan dari mulai kunjungan pertama kali. Pada tahun 2017 di Pura Dalam, itu pertama kali nya," lanjutnya. 

Pada peresmian itu Anies bercerita bahwa dirinya selalu hadir pada setiap acara yang diadakan oleh umat Parisada Hindu Dharma Indonesia. 

Ia pun menganggap bahwa umat Parisada Hindu Dharma Indonesia adalah saudaranya dan bisa membuat warga Jakarta aman, tenang, teduh, damai. 

BACA JUGA:Anies: Tugas di Jakarta Selesai, Tapi Siap Menghadapi Tugas Baru

"Rasanya tidak pernah ada kegiatan yang diselenggarakan oleh teman-teman di Graha Sabha Adhitya ini yang saya tidak hadiri. Selalu hadiri. Kenapa? Karena ini adalah bagian dari saudara kita yang telah membuat Jakarta aman, tenang, teduh, damai," imbuhnya. 

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu juga, Anies pun mohon pamit kepada umat Parisada Hindu Dharma Indonesia karena dalam waktu 6 hari lagi, dirinya akan melepaskan jabatannya sebagai Gubermur DKI Jakarta. 

Ia pun mengatakan bahwa hari ini adalah hari Senin terakhirnya dia berkunjung ke Little India sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

"Sekarang saya sudah sampai di menjelang penghujung. Ini hari Senin terakhir saya bertugas, karena Senin depan saya sudah tidak lagi bertugas di Jakarta," ucap Anies. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: