Lesti Kejora Tak Masukkan Lemparan Bola Billiar Rizky Billar ke Laporan KDRT, Polisi: Kan Beda Tempat

Lesti Kejora Tak Masukkan Lemparan Bola Billiar Rizky Billar ke Laporan KDRT, Polisi: Kan Beda Tempat

Ini adalah salah satu bukti video yang memperlihatkan Lesti Kejora menjadi korban amarah Rizky Billar dengan melemparkan bola biliar ke arah sang pendangdut-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@tante.rempong.official-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi sebut tak ada dugaan pelemparan bola biliar dari Rizky Billar yang masuk ke dalam materi laporan KDRT Lesti Kejora.

Kini memang sedang tersebar luas tampilan video yang memperlihatkan Rizky Billar diduga tengah berupaya melempar bola billiar ke arah Lesti Kejora.

Video berdurasi 14 detik itu tampak seorang pria diduga Rizky Billar dengan terburu-buru melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora.

 

Akan tetapi karena Rizky Billar terpeleset secara tiba-tiba, alhasil lemparan bola itu gagal mengenai Lesti Kejora.

"Itu nggak masuk materi yang dilaporkan. Jadi yang dilaporkan kan KDRT, itu kalau itu beda lagi," kata AKP Nurma Dewi, pada Rabu 12 Oktober 2022.

Menururt AKP Nurma, peristiwa pelemparan bola billiar itu disebutkan jelas berbeda jika dilihatd ari sisi lokasi dan juga waktu kejadian.

"Beda, beda, bukan (dalam materi penyidikan). Itu nggak masuk materi yang dilaporkan. Kan beda tempat jam hari, jadi beda (kasusnya)," pungkasnya.

 

Sebelumnya sudah ditemukan adanya bukti Lesti Kejora pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar akhirnya terungkap.

Dari beredarnya video rekaman CCTV rumah itu, terlihat jelas Lesti Kejora dilempar bola biliar oleh suaminya itu.

Terlihat juga reaksi Rizky Billar tampak kesal dan marah yang langsung mengambil bola biliar lalu melemparkannya ke arah Lesti.

Parahnya lagi, Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora itu di depan banyak orang. Tampaknya teman-temannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: