Besok Akan Dipanggil, Rizky Billar Malah Datang ke Polres Jakarta Selatan Hari Ini

Besok Akan Dipanggil, Rizky Billar Malah Datang ke Polres Jakarta Selatan Hari Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora Dipanggil Polisi Lagi-Leslar Entertainment-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID- Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap artis Rizky Billar pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 13.00WIB. 

Namun, yang bersangkutan dikatakan Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, datang lebih awal didampingi pengacara pada hari ini, Rabu 12 Oktober 2022. 

Menurut AKP Nurma Dewi, Billar telah diperiksa oleh penyidik dan saat ini sedang menghadap. Billar diperiksa terkait laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora.

BACA JUGA:Rizky Billar Dicecar 38 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan KDRT Terhadap Lesti Kejora, Habis Itu Jadi Tersangka?

“Mohon izin rekan-rekan sodara kita R datang ke polres Jakarta Selatan untuk menghadap ke penyidik yaitu saudara kita R," ujar AKP Nurma Dewi.

Nurma Mengatakan Jadwal resmi pemeriksaan Rizky Billar sudah ditentukan oleh penyidik pada Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB. 

Tapi saudara R lebih cepat datang ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu siang pukul 11.00 WIB.

“Jadi rekan-rekan jadwal yang resmi itu adalah besok jam 13.00 WIB untuk pemeriksaan saudara kita R, tapi saudara R hari ini sudah datang ke polres jakarta selatan," tambahnya.

BACA JUGA:Rekaman CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora Beredar, Tanggal Kejadian Jadi Sorotan

“Kita memberikan pertanyaan ke Rizky Billar agar jelas inti masalah yang sampai saat ini masih berlanjut kepada saudara kita R. Untuk suadara R datang ke polres jakarta selatan pukul 11.00 WIB siang".

Dia mengatakan suadara R saat ini sedang diperiksa dan sekaligus diberi pertanyaan oleh penyidik dia mengatakan kasus ini secepatnya akan terungkap, dia mengatakan lebih cepat lebih baik.

Dia menambahkan saat ini penyidik masih mendengarkan keterangan dari saudara kita R dan tujuanya untuk memperjelas masalah yang dilaporkan.

“Untuk sementara ini kita masih mendengarakan keterangan kita dari saudara kita R, ya kita tunggu saja. Keterangan itu yang memperjelas laporan yang sudah dilaporkan".

Dia mengatakan suadara R ditemani oleh Pengacaranya, dan tidak datang sendiri. “Saudara kita R didampingi oleh pengacaranya, nanti kita Update kembali terimakasih,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: