Manchester United dan Newcastle Bersaing Dapatkan Diogo Costa

Manchester United dan Newcastle Bersaing Dapatkan Diogo Costa

Erik Ten Hag --

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United dan Newcastle United tertarik untuk mendatangkan kiper FC Porto bernama Diogo Costa.

Saat ini Costa memang sedang dalam performa bagus belakangan ini. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencatatkan tujuh clean sheet dari 13 pertandingan, hanya kebobolan 12 gol.

Akan tetapi harga yang dipatok Porto juga tidak murah, pemain asal Portugal itu memiliki klausul pelepasan tetap sebesar 60 juta Euro dalam kontraknya.

BACA JUGA:Selisih Pendapat, Erik Ten Hag dan Petinggi MU Bersitegang, Soal Apa Sih?

BACA JUGA:Erik Ten Hag Peringatkan Dua Pemain MU Ini Lebih 'Santai' Saat Latihan: Guys...

Jurnalis Bruno Andrade dari Diario De Noticias mengklaim bahwa Porto bisa saja akan meminta bayaran lebih dari rekor dunia sebesar 71,8 juta Euro untuk Diogo Costa.

Chelsea mengeluarkan uang itu ketika mereka menandatangani Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao pada 2018.

“Kita perlu berbicara tentang Diogo Costa. Itu adalah taruhan kemenangan oleh Sérgio Conceição dan, jujur ​​saja, oleh Fernando Santos. Mutlak di FC Porto dan di tim nasional. Dia sekarang adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Itu tidak akan menjadi yang termahal yang pernah ada di posisi itu karena klausulnya adalah € 60 juta (£ 52 juta)," kata Bruno Andrade, seperti dikutip dari HITC.

Manchester United telah secara aktif tengah mencari kiper baru untuk menggantikan David de Gea. Sedangkan Newcastle baru-baru ini telah merekrut Nick Pope seharga 10 juta Euro.

BACA JUGA:Erik ten Hag Puji Antony Usai Cetak Gol Kontra Arsenal: Dia Bisa Lebih Baik Lagi

BACA JUGA:Awalnya Dibenci, Sikap Erik ten Hag Bikin Pemain MU Terkejut karena Hal Ini, Salut!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berbicara tentang minggu yang sulit di depan

Manchester United akan menghadapi minggu yang sulit di depan saat mereka memainkan tiga lawan kuat secara berturut-turut.

Setan Merah akan menghadapi Newcastle United pada 16 Oktober di kandang. Pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur pada 20 Oktober dan perjalanan ke Stamford Bridge pada 22 Oktober akan menyusul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: