5 Fakta Liverpool Vs Manchester City, The Reds Dihantui Sejumlah Catatan Buruk, Efek Pep Guardiola!

5 Fakta Liverpool Vs Manchester City, The Reds Dihantui Sejumlah Catatan Buruk, Efek Pep Guardiola!

Virgil van Dijk untuk pertama kalinya akan menghadapi mantan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland musim ini.-Foto/Twitter/@ErlingHaaland/@VirgilvDijk-

Kendati begitu, terdapat 5 fakta pertandingan Liverpool Vs Manchester City di Anfield. Berikut catatannya...

Liverpool tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga utama terakhir mereka melawan Manchester City (D3 L2) - mereka tidak pernah pergi enam tanpa kemenangan melawan Citizen dalam sejarah mereka di liga.

Manchester City telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan tandang Premier League terakhir mereka melawan Liverpool, hanya satu poin lebih sedikit dari yang mereka peroleh dalam 17 kunjungan sebelumnya ke Anfield (D5 L12). Mereka ingin tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang liga berturut-turut melawan The Reds untuk pertama kalinya sejak Desember 1992.

Liverpool kerap mencetak gol setidaknya dua kali dalam masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Manchester City di semua kompetisi (W2 D2). Tidak ada tim yang pernah mencetak gol setidaknya dua kali dalam lima pertandingan berturut-turut melawan tim yang dikelola oleh Pep Guardiola sebelumnya.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tidak Diminati Klub Eropa Lagi, Kata Gary Neville

Liverpool telah memenangkan 22 pertandingan Premier League melawan juara bertahan, enam lebih banyak dari tim lain mana pun. The Reds tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka (M7 D6), sejak kalah 1-0 dari Manchester United pada Desember 2007.

Liverpool hanya memenangkan 10 poin dari atau delapan pertandingan Liga Premier musim ini, rekor terburuk mereka pada tahap musim ini sejak 2012-13 (9). Mereka sudah kalah dalam banyak pertandingan musim ini seperti yang mereka alami sepanjang musim 2021-22 (2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: