10 Tanda Pria Tak Mencintaimu, Kamu Cuma Nyaman...

10 Tanda Pria Tak Mencintaimu, Kamu Cuma Nyaman...

Tanda pria tak mencintaimu. -Ilustrasi -Bolde.com

JAKARTA, DISWAY.ID- Sedang menjalin hubungan tapi tidak dapat mengetahui apakai si dia benar-benar akan serius atau tidak?

Dalam sebuah hubungan, terlebih dalam jangka panjang beberapa pria dan juga wanita menyukai kemananan dan kenyamanan dalam menjalin hubungan. Karena tidak ada yang suka sendirian. 

Sedangkan sebagai perempuan anda perlu mengetahui kemana arah hubungan yang sedang terjalin.

BACA JUGA:6 Tanda Pria Sudah Tak Lagi Mencintai Pasangannya

Jika hanya 'berjalan di tempat' sepertinya tidak sepadan dengan energi anda.

Apakah anda berpikir memiliki masa depan cerah dengan pasangan anda. Mengutip Bolde.com, sebaiknya simak beberapa tanda pria hanya nyaman di dekatmu tapi tidak mencintaimu ;

1. Kamu tidak pernah menjadi prioritas.

Ini adalah salah satu tanda terbesar dia tidak mencintaimu, jika bukan yang terbesar. 

Anda menghabiskan banyak waktu bersama, tetapi dia pasti tidak akan memilih pesta pertunangan teman Anda daripada menonton pertandingan dengan teman-temannya. Jika dia sudah memiliki rencana lain, dia tidak akan mengubahnya untuk Anda, jadi Anda mungkin tidak perlu repot-repot bertanya.

2. Semua temannya sedang menjalin hubungan.

Jika tidak ada temannya yang masih melajang, dia mungkin tidak ingin menjadi satu-satunya bujangan di grup. Untungnya dia memiliki Anda untuk menjadi teman kencannya ke pesta pernikahan, datang ke BBQ dan melakukan perjalanan berkemah bersama pasangan. 

Dia tidak harus menjadi yang ketiga ketika dia bergaul dengan teman-temannya, tetapi dia juga tidak harus melepaskan kemungkinan untuk menjadi lajang lagi suatu saat nanti.

BACA JUGA:5 Ciri dan Cara Menjalani Hubungan yang Sehat

3. Dia sudah mencampakkanmu sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: