Klasemen Liga Inggris: Arsenal Nyaman di Puncak, Selisih 4 Poin dari Man City

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Nyaman di Puncak, Selisih 4 Poin dari Man City

Arsenal kokoh di puncak Klasemen Sementara Liga Inggris hingga pekan ke-24-Istimewa/rizki AG-Arsenal

JAKARTA, DISWAY.ID - Pekan ke-10 Liga Inggris telah selesai, banyak hasil yang sangat mengejutkan bagi pecinta sepak bola dan membuat klasemen Liga Inggris juga sedikit berubah.

Arsenal yang bertandang ke Elland Road Stadium menghadapi Leeds United berhasil meraih kemenangan dengan akor 1-0 melalui gol tunggal Bukayo Saka

Hasil tersebut membuat The Gunners memperoleh 27 poin dengan hasil sembilan kemenangan dan satu kekalahan.

Pada laga lainnya Manchester City justru tumbang di Anfield Stadium kala berjumpa dengan Liverpool dengan skor 1-0 melalui gol Mohamed Salah

BACA JUGA:Selamat! Heru Budi Hartono Resmi Ditetapkan Sebagai Pejabat Gubernur DKI

Kekalahan Manchester City atas Liverpool membuat The Gunners menjauh dari kejaran The Citizen dengan selisih empat poin.

Kemenangan tersebut juga membuat Liverpool menduduki posisi kedelapan dengan perolehan 13 poin dan hanya selisih tiga poin dari Man United yang berada di posisi kelima.

Lalu Laga Manchester United menghadapi Newcastle United di Old Trafford hanya bisa berakhir dengan hasil imbang

Padahal pada laga tersebut, Manchester United sangat mendominasi dan memiliki banyak peluang akan tetapi tidak ada satupun yang bisa dijadikan gol.

Hasil tersebut membuat Manchester United berada di posisi kelima dengan perolehan 16 poin sedangkan Newcastle berada di posisi keenam dengan 15 poin.

Dua tim London lainnya yakni Tottenham dan Chelsea juga berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023

Tottenham meraih kemenangan atas Everton dengan skor 2-0 dan Chelsea meraih hasil sempurna 2-0 atas Aston Villa.

Tottenham saat ini menempel Manchester City yang berada di posisi kedua dengan poin sama yakni 23 poin hanya berbeda dari selisih gol saja.

Sedangkan Chelsea masih menduduki posisi keempat dengan perolehan 19 poin dari hasil enam kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: