Brentford vs Chelsea: N'Golo Kante Susul Pogba Absen Operasi Hamstring sampai Putaran Final Piala Dunia 2022

Brentford vs Chelsea: N'Golo Kante Susul Pogba Absen Operasi Hamstring sampai Putaran Final Piala Dunia 2022

Jelang laga Brentford Vs Chelsea, N'Golo Kante dipastikan absen termasuk di putaran Final Piala Dunia 2022. -Chelsea FC-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain internasional Prancis N'Golo Kante harus absen menjelang laga Chelsea menghadapi Brentford di Liga Premier yang akan berlangsung dini hari nanti. Bahkan pemain berusia 31 tahun itu akan melewatkan putaran final Piala Dunia. Kante menjalani operasi karena cedera hamstring.

Gelandang, yang memainkan peran penting dalam kampanye kemenangan Les Bleus pada tahun 2018 itu mengalami kemunduran pada tahap akhir pemulihannya minggu lalu dan sekarang harus absen selama empat bulan setelah operasi.

“Gelandang itu mengunjungi seorang spesialis dengan departemen medis klub untuk mengeksplorasi opsi untuk pendekatan rehabilitasinya dan disepakati bersama bagi N’Golo untuk menjalani operasi untuk memperbaiki kerusakan,” kata Chelsea dalam sebuah pernyataan.

BACA JUGA:MU Ladeni Hotspur, Ten Hag: Sori Kalau Ronaldo Gak Jadi Starter

Musim awal Kante telah dirusak oleh masalah hamstring yang sekarang membuatnya absen dari seleksi untuk Piala Dunia, yang berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember. Kante hanya tampil dalam dua pertandingan Liga Premier dan bermain total 175 menit musim ini.

Kante telah menjadi pemain vital bagi Chelsea sejak kepindahannya dari Leicester City pada 2016 dan sama pentingnya bagi Prancis, setelah mencatatkan 53 caps.

Pelatih Didier Deschamps telah memperingatkan bahwa dia tidak akan memilih pemain mana pun yang tidak fit untuk memulai turnamen.

Deschamps sekarang menghadapi beberapa pilihan sulit sebelum menunjuk skuadnya pada 9 November karena gelandang kunci lainnya, Paul Pogba, diragukan setelah pemain Juventus itu menjalani operasi lutut bulan lalu.

BACA JUGA:Gianni dan Iwan Bule Adu Skill di Lapangan Hijau, Soal PSSI FIFA Pesan Begini

Prancis akan menghadapi Australia, Denmark dan Tunisia di Grup D di putaran final Piala Dunia. Sementarara KAnte juga dipastikan absen mengadapi Brentford.

Kante sebelumnya sukses mengawal Chelsea di lima laga terakhir Chelsea dua kali mengalahkan AC Milan di Liga Champions, serta menaklukkan Crystal Palace, Wolverhampton, dan Aston Villa di liga.

Chelsea akan mengarungi Liga Inggris 2022-2023 pada pekan ke-12 menghadapi Brentford di Gtech Community Stadium, Kamis 20 Oktober 2022 pukul 01.30 WIB.

Brentford VS Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: