Brentford vs Chelsea: N'Golo Kante Susul Pogba Absen Operasi Hamstring sampai Putaran Final Piala Dunia 2022

Brentford vs Chelsea: N'Golo Kante Susul Pogba Absen Operasi Hamstring sampai Putaran Final Piala Dunia 2022

Jelang laga Brentford Vs Chelsea, N'Golo Kante dipastikan absen termasuk di putaran Final Piala Dunia 2022. -Chelsea FC-Disway.id

Laga Brentford Vs Chelsea yang akan berlangsung di Gtech Community Stadium. Brentford merupakan tim yang sangat luar biasa pada musim ini jika bermain di kandangnya sendiri. Bahkan pernah mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0 pada 13 Agustus 2022 lalu saat bermain di depan publiknya sendiri.

The Blues saat ini menduduki posisi keempat dengan perolehan 19 poin dari enam kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan. Jika Aubameyang dan kawan-kawan meraih hasil kemenangan saat menghadapi Brentford nanti, pastinya akan terus bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Aubameyang pastinya akan menjadi sebuah tumpuan besar untuk pertandingan menghadai Brentford pada Kamis 20 Oktober 2022.

BACA JUGA:N'Golo Kante Berpotensi Pergi dari Chelsea dengan Status 'Free Transfer' Pada Juni 2023

Manchester United Vs Tottenham 

Pertandingan menarik lainnya ada Manchester United Vs Tottenham yang akan berlangsung di Old Trafford, Kamis 20 Agustus 2022 pukul 02.15 WIB. Laga berat akan dihadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada pekan ke-12 menghadapi tim asal London yakni Tottenham.

Laga sebelumnya Manchester United bermain dengan hasil imbang tanpa gol kala bertemu dengan Newcastle United, Minggu 16 Oktober 2022.

Pada pertandingan tersebut Man United memiliki banyak peluang akan tetapi tidak ada satu pun yang bisa dikonversikan menjadi gol. Lini serang menjadi permasalahan utama dari Man United apalagi Martial dikabarkan belum tentu bisa main menghadapi Tottenham.

BACA JUGA:Alasan N'Golo Kante Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022 Di Qatar

Saat ini Man United menduduki posisi kelima klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan perolehan 15 poin dari lima kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan.

Menyebrang ke lawannya yakni Tottenham yang datang ke Old Trafford bermodalkan kemenangan pada pekan lalu menghadapi Everton 2-0.

Harry Kane dan kawan-kawan sedang dalam performa yang sangat bagus dengan menempel terus posisi Manchester City dan Arsenal di klasemen.

Saat ini Tottenham Hotspur menduduki posisi ketiga dengan perolehan 23 poin sama dengan Manchester City yang menduduki posisi kedua hanya kalah dari segi selisih gol saja. Man United harus waspada terhadap pemain Tottenham Harry Kane yang menjadi tumpuan lini serang Tottenham musim ini.

BACA JUGA:Arsenal Ngebet Datangkan NGolo Kante dari Chelsea, Siap dengan Harga Berapapun

JADWAL LIGA INGGRIS PEKAN KE-12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: