Manchester City Jadi Tim Terbaik, Ancelotti Beri Sindiran: Real Madrid Tim Terbaik, Juara Liga Champions'

Manchester City Jadi Tim Terbaik, Ancelotti Beri Sindiran: Real Madrid Tim Terbaik, Juara Liga Champions'

Menurut Carlo Ancelotti tim terbaik musim 2021/2022 adalah Real Madrid yang sukses menjuarai Liga Champions dan La Liga-Foto/Instagram/@carloancelotti-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Manchester City asuhan Pep Guardiola menjadi tim terbaik 2021/2022. Padahal di Liga Champions kalah dari Real Madrid. Reaksi Carlo Ancelotti jadi sorotan.

Dalam malam penanugrahan Ballon d'Or Manchester City menjadi tim terbaik musim 2021/2022. Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti pun bereaksi.

Don Carlo tak tahu bagaimana keriteria penilaian tim terbaik tahun ini, padahal menurutnya Real Madrid adalah tim terbaik.

BACA JUGA:Ditahan Imbang Inter Milan, Bek Barcelona: Kami Buat Kesalahan Fatal!

Pasalnya, tahun 2021/2022 Real Madrid yang diasuhnya sukses menjuarai La Liga Liga Spanyol dan Liga Champions.

Sementara itu Manchester City yang diasuh oleh Pep Guardiola hanya sukses meraih juara Premier League Liga Inggirs.

Bahkan di Liga Champions Real Madrid sempat menyingkirkan Manchester City di babak semifinal.

Ditanya mengenai pendapat soal tim terbaik musim ini, Ancelotti mengaku tidak tahu bagaimana kriteria tim yang dapat dianugrahi tim terbaik.

BACA JUGA:Frenkie de Jong Kualat Pernah Tolak Tawaran Manchester United, Ujung-ujungnya Main di Europa League

"Saya tidak tahu kriteria untuk penghargaan-penghargaan ini," ujar Ancelotti dengan nada lurus, dilandir Disway.id dari Marca.

Kriteria bagi manajer asal Italia itu sudah jelas menyinggung tim Real Madrid yang sukses memenangkan di Liga dan pentas Eropa.

"Saya tidak berpikir mereka tidak bicara soal tim, karena Real Madrid adalah tim terbaik, yang menjuarai Liga Champions, tapi soal tim yang menjadi klub terbaik saya tidak tahu," sambung Don Carlo.

Ancelotti mengaku telah memberi selamat kepada Manchester City, namun kesuksesan dirinya menyingkirkan Citizen di Liga Champions tak lepas dari sindiriannya.

BACA JUGA:Kocak! Barcelona Jadi Bahan Meme Usai Imbang Lawan Inter Milan di Camp Nou

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: