Ditahan Imbang Inter Milan, Bek Barcelona: Kami Buat Kesalahan Fatal!

Ditahan Imbang Inter Milan, Bek Barcelona: Kami Buat Kesalahan Fatal!

Aksi Robert Lewandowski menyelamatkan kekalahan Barcelona FC dari kekalahan di Liga Champions, meski dari hasil ini tim besutan Xavi Hernandez itu harus memendam misi ke babak 16 besar. Laga berlangsung Kamis 13 Oktober 2022. -UEFA -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Bek Barcelona Eric Garcia mengakui bahwa kesalahan di lini pertahanan membuat mereka gagal meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan pada Kamis, 13 Oktober 2022 dini hari WIB.

Blaugrana kini berada di posisi ketiga dalam babak grup UCL dan terancam menghadapi penurunan pangkat ke Liga Europa.

Setelah hasil pertandingan yang berakhir 3-3, ketakutan anak asuh Xavi akan tersingkir dari Liga Champions semakin kuat.

BACA JUGA:Kocak! Barcelona Jadi Bahan Meme Usai Imbang Lawan Inter Milan di Camp Nou

BACA JUGA:Assalamualaikum UEL, Barcelona Hingga Juventus Susul Manchester United di Europa League?

Barcelona adalah 'dalang' dari kegagalan mereka sendiri dalam meraih kemenangan vs Inter Milan karena beberapa kesalahan pertahanan yang memungkinkan Inter Milan untuk mencetak gol.

Eric Garcia, yang bersalah atas gol kedua Inter, mengakui bahwa Blaugrana membuat beberapa kesalahan defensif yang seharusnya dihindari.

“Kami telah membuat kesalahan yang tidak bisa dilakukan pada level ini. Kami tidak keluar tapi itu rumit. Kami harus melanjutkan selagi masih ada harapan. Saya pikir di babak pertama kami berada di tempat yang kami inginkan, menekan tinggi, mencuri bola. Kami ingin melanjutkan dengan cara yang sama, tetapi di detik kedua ada kurangnya kontrol dan ada 15 menit yang membunuh kami," kata Eric Garcia, dikutip dari SportsKeeda.

“Hari ini kami memiliki peluang besar dan kami tidak memanfaatkannya. Kami harus mendapatkan sesuatu yang positif dari hari ini. Kami tahu bahwa kami harus pulih dengan cepat secara mental karena hari ini adalah pukulan keras. Kami harus pergi ke Bernabéu dengan percaya diri untuk melanjutkan sebagai pemimpin," sambungnya.

BACA JUGA:Kapan Tersangka Rizky Billar Ditahan? Polri 'Senggol' Ancaman 5 Tahun

BACA JUGA:BNPB: Dua Wilayah Di Jakarta Siaga Banjir Hari Ini, Mana Saja?

Kesalahan pertahanan Barcelona membuat mereka berada di ambang tersingkirnya Liga Champions lebih awal.

Ousmane Dembele membuka skor pada menit ke-40 dari jarak dekat untuk memberi tim Spanyol awal yang mereka butuhkan.

Namun, Nicolo Barella mencetak gol untuk tim tamu pada menit ke-50 setelah pertahanan yang lemah dari Marcos Alonso dan Gerard Pique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: