Ditahan Imbang Inter Milan, Bek Barcelona: Kami Buat Kesalahan Fatal!

Ditahan Imbang Inter Milan, Bek Barcelona: Kami Buat Kesalahan Fatal!

Aksi Robert Lewandowski menyelamatkan kekalahan Barcelona FC dari kekalahan di Liga Champions, meski dari hasil ini tim besutan Xavi Hernandez itu harus memendam misi ke babak 16 besar. Laga berlangsung Kamis 13 Oktober 2022. -UEFA -Disway.id

Lautaro Martinez kemudian menambah satu gol lagi untuk Inter pada menit ke-63 setelah melakukan kesalahan dari Eric Garcia. Pemain bertahan itu dengan mudah dikalahkan di dalam kotak dan striker Argentina itu menanduk bola, mengalahkan Marc-Andre ter Stegen.

BACA JUGA:Penjual Dawet Gadungan Kanjuruhan Ternyata Bekas Pengurus PSI, Aksinya Cium Tangan Keluarga Aremania Geger

BACA JUGA:PT LIB Tidak Penuhi Panggilan Hari Ini, Komnas HAM Beri Waktu Lain

Robert Lewandowski menyamakan kedudukan untuk Barcelona pada menit ke-82 melalui tendangan yang dibelokkan dari Alessandro Bastoni.

Inter Milan kemudian mengira telah memenangkan pertandingan setelah mereka mencetak gol pada menit ke-89 melalui Robin Gosens. Namun, Lewandowski mencetak sundulan brilian di menit akhir untuk memberi timnya harapan di Liga Champions musim ini.

Barcelona berada di urutan ketiga dalam grup mereka, tiga poin di belakang Inter yang berada di posisi kedua. Mereka harus mengalahkan Bayern Munich dan Viktoria Plzen dan berharap Inter kehilangan poin untuk bertahan di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: