Oppo A77s Ponsel Menengah yang Diproduksi dengan OPPO Enduring Quality, Berikut Serangkaian Ujinya

Oppo A77s Ponsel Menengah yang Diproduksi dengan OPPO Enduring Quality, Berikut Serangkaian Ujinya

OPPO A77s diproduksi dengan kualitas terbaik plus serangkaian uji dengan OPPO Enduring Quality.-Foto/Dok/OPPO Indonesia-

TANGERANG, DISWAY.ID-- OPPO A77s merupakan ponsel kelas menengah yang diproduksi di OPPO Manufacturing Indonesia, pabrik baru OPPO di kawasan Tangerang, Banten.

Seperti diketahui OPPO A77s baru saja melenggang pada 13 Oktober 2022 lalu bersama dengan OPPO Band 2.

OPPO mengklaim cukup optimis jika perangkat ini dapat menjadi tulang punggung di kuartal terakhir tahun 2022 karena memiliki daya tarik besar terutama dari segi fitur dan kualitas.

BACA JUGA:Oppo A77s Resmi Dijual Rp 3 Jutaan, Fitur dan Teknologinya Tak Kalah Jauh dengan Oppo Reno7 4G

Diproduksi dengan pabrik barunya ini OPPO A77s disebut telah melewati serangkaian uji yang mereka namakan OPPO Enduring Qualitty.

“Lini seri A dibuat dengan menggunakan standar tertinggi OPPO yang kami sebut sebagai OPPO Enduring Quality, terdiri dari berbagai macam uji baik uji komprehensif maupun uji keandalan," kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam kesempatan kemarin, Selasa 18 Oktober 2022, Disway.id menjadi saksi bagaimana OPPO A77s diproduksi dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan kualitas terbaik.

"Walaupun termasuk dalam lini kelas menengah, produksi perangkat OPPO A77s selalu diutamakan kualitasnya," jelas Aryo.

BACA JUGA:Vivo V25e Meluncur di Indonesia, Intip Spek dan Harganya yang Bikin Ngiler

"Untuk itu, hari ini (18/10) kami mengundang media untuk bersama meninjau lini produksi OPPO A77s di pabrik baru OPPO yang terletak di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang,” tambah Aryo.

Seperti disinggung tadi, di pabrik baru OPPO Manufacturing Indonesia ini terdapat laboratorium yang secara khusus untuk menguji semua jenis ponsel sebelum benar-benar diproduk secara massal.


Proses produksi OPPO A77s di OPPO Manufacturing Indonesia di Tangerang-Foto/Dok/OPPO Indonesia-

OPPO Enduring Quality terdiri dari 6 (enam) uji utama termasuk di antaranya uji jatuh dari ketinggian, uji jatuh, tahan air, radiasi, perubahan iklim, dan tes kualitas sinyal.

Lebih dari itu, OPPO juga melakukan uji tekan pada tombol daya sebanyak 500.000 kali, uji tekan tombol suara sebanyak 150.000 kali, uji cabut pasang pada lubang audio 3,5mm sebanyak 10.000 kali, dan uji cabut pasang pada port USB sebanyak 20.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: