Ronaldo Ngambek Tinggalkan Laga Lebih Awal, Reaksi Erik ten Hag Sangat Jelas dan Tegas!

Ronaldo Ngambek Tinggalkan Laga Lebih Awal, Reaksi Erik ten Hag Sangat Jelas dan Tegas!

Cristiano Ronaldo ngambek saat laga MU vs Tottenham Hotspurs masih berjalan. Ia tampaknya kecewa karena tak dimainkan Erik ten Hag-Foto/Manchester United World-

Apa yang disampaikan Erik ten Hag cukup jelas, dia mengindikasikan, MU butuh rotasi pemain dalam dua laga yang hanya berselang dua hari.

Bisa jadi Ronaldo tak dimainkan di laga melawan Tottenham ini dipersiapkannya untuk laga menghadapi Chelsea pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 mendatang.

Ini merupakan sikap tegas Erik ten Hag kepada pemainnya, di saat dia memutuskan satu skema, maka hal tersebut harus dijalankan.

Salah satunya skema rotasi pemain yang perlu dibutuhkan para pemain MU saat ini.

BACA JUGA:Gol Darwin Nunez Bawa Liverpool Patahkan Wes Ham, Alisson Becker Gagalkan Penalti Joe Gomez

Sudah beberapa kali diberitakan jika Ten Hag sudah memberi sinyal kepada Ronaldo jika dirinya dipersilakan untuk mencari klub baru.

Hal itu terlepas dari pengakuannya yang menyatakan bahwa Ronaldo masuk dalam rencananya di MU.

Namun rencana itu sirna seiring sikap yang ditunjukkan Ronaldo yang jarang dimainkan. Tapi menariknya, saat dimainkan efek yang diberikan Ronaldo tak begitu signifikan.

Seperti di laga sebelumnya, Ronaldo dimainkan sejak menit pertama, namun meski banyak peluang tak satu pun bola berhasil dikonversi menjadi gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: