Ini Dia Ponsel Gaming Powerful: Infinix Hot 20 5G, Harga Cuma Rp 2 jutaan

Ini Dia Ponsel Gaming Powerful: Infinix Hot 20 5G, Harga Cuma Rp 2 jutaan

Ponsel Infinix Hot 20 5G resmi diluncurkan-Foto/Infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Brand smartphone yang dekat dengan anak muda, Infinix, resmi menghadirkan model terbaru dari seri Hot.

Adalah Infinix Hot 20 5G yang bersiap untuk memberikan pengalaman konektivitas, gaming, dan performa maksimal. 

Seri Hot dikenal dengan kemampuan gaming luar biasa di kelas harganya dengan layar ekstra lebar, chipset yang gahar dan baterai berkapasitas besar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04 Resmi Diluncurkan, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan, Fiturnya Bukan Kaleng-kaleng!

Keunggulan itu coba ditingkatkan ke level selanjutnya oleh Infinix lewat Infinix Hot 20 5G. 

“Seri Hot sudah dikenal konsumen anak muda di Indonesia sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya. Kami mencoba untuk memantapkan predikat tersebut dengan menghadirkan Infinix Hot 5G. Bisa dibilang, Infinix Hot 20 5G adalah smartphone dengan pengalaman gaming yang lebih baik dengan layar refresh rate tertinggi dalam rentang harganya,” ucap Sergio Ticoalu selaku Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility. 

Diperkuat Konektivitas 5G 

Infinix Hot 20 5G dipersenjatai oleh MediaTek Dimensity 810 yang kuat.

Sebuah prosesor 6nm 5G yang sangat hemat daya, menawarkan respons aplikasi yang lebih cepat kepada pengguna, FPS game yang lebih tinggi, dan koneksi jaringan yang lebih lancar. 

Dihadirkan untuk memberikan pengalaman smartphone yang luar biasa kepada pengguna, Infinx Hot 20 5G dilengkapi dengan Full Speed Connectivity Enhancement Gaming Turbo, yang mencakup XArena, Dar-Link 2.0, dan LinkPlus 1.0.

BACA JUGA:Resmi! Ini Harga iPhone 14 Hingga iPhone 14 Pro Max Terlengkap di Indonesia

XArena semakin meningkatkan kemampuan grafis dan gerakan gameplay yang berbeda menggunakan fitur sistem permainan yang ditingkatkan yang meningkatkan stabilitas dalam game. 

Dar-link 2.0 menyediakan manajemen yang cerdas dari CPU dan GPU yang memastikan kinerja yang mulus dan andal dalam game yang menuntut grafis serta kontrol suhu dan konsumsi daya yang efektif.

Selanjutnya, Dar-link 2.0 meningkatkan kualitas gambar dengan kecerahan, kontras, dan saturasi melalui teknologi AVSYNC untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: