Ini Dia Ponsel Gaming Powerful: Infinix Hot 20 5G, Harga Cuma Rp 2 jutaan

Ini Dia Ponsel Gaming Powerful: Infinix Hot 20 5G, Harga Cuma Rp 2 jutaan

Ponsel Infinix Hot 20 5G resmi diluncurkan-Foto/Infinix-

Selain itu, Infinix Hot 20 5G memiliki mode Ultra Touch, yang mempercepat responsivitas, memberikan umpan balik visual yang hampir instan untuk input sentuh. 

Infinix Hot 20 5G juga dilengkapi dengan DTS Stereo Surround Sound, menciptakan efek bass yang dalam, high yang kuat, dan midrange yang jernih untuk pengalaman audio yang imersif di setiap penggunaan. Dipasangkan dengan algoritme suara AI yang cerdas, suara langkah kaki dalam game akan lebih jelas. 

Kamera yang Sudah Ditingkatkan 

Infinix Hot 20 5G mengalami upgrade di aspek kamera dengan hadirnya kamera 50MP.

Menampilkan Kamera Super Nightscape 50MP, HOT 20 5G, dengan aperture F1.6 yang besar, menghadirkan foto yang tajam dengan tingkat detail yang luar biasa siang dan malam. 

Mengambil pengalaman fotografi lebih jauh, HOT 20 5G hadir dengan Super Night Mode, yang meningkatkan detail foto di malam hari tanpa mengekspos bidikan secara berlebihan, menghasilkan gambar yang benar-benar menakjubkan di malam hari.

Saat menggunakan mode potret, subjek lebih menonjol dan foto lebih berlapis, memberi pengguna kesempatan untuk menangkap subjek mereka dengan detail yang menakjubkan. 

BACA JUGA:Vivo V25e Meluncur di Indonesia, Intip Spek dan Harganya yang Bikin Ngiler

Harga dan Ketersediaan 

Bagi yang tidak sabar untuk menjajajal Infinix Hot 20 5G, smartphone ini bisa didapatkan dalam sesi first sale pada 21 Oktober 2022 dengan harga Rp 2.499.000.

Infinix Hot 20 5G ini bisa didapatkan di Tokopedia, Shopee, Akulaku, dan Blibli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: