Ini Dia Ponsel Gaming Powerful: Infinix Hot 20 5G, Harga Cuma Rp 2 jutaan

Ini Dia Ponsel Gaming Powerful: Infinix Hot 20 5G, Harga Cuma Rp 2 jutaan

Ponsel Infinix Hot 20 5G resmi diluncurkan-Foto/Infinix-

Ada juga, teknologi LinkPlus 1.0  yang secara cerdas mengalokasikan jaringan nirkabel dan lalu lintas data yang mengurangi konsumsi daya dan gangguan jaringan.

BACA JUGA:Oppo A77s Ponsel Menengah yang Diproduksi dengan OPPO Enduring Quality, Berikut Serangkaian Ujinya

Terakhir, HOT 20 5G menghadirkan Teknologi Erdal Engine 3.0 Infinix yang sangat meningkatkan stabilitas jaringan saat menggunakan media online seperti TikTok. 

Teknologi Extended RAM di Infinix Hot 20 5G memberikan kemampuan untuk menjalankan game  serta memberikan pengguna pengalaman yang mulus saat berada di bawah beban berat. RAM Infinix Hot 20 5G  dapat diperbesar hingga 7GB (4GB+3GB)  dan mendukung hingga 11 aplikasi di background yang berjalan pada saat yang sama. 

Di sisi pendukung daya, Infinix Hot 20 5G mendukung Pengisian Cepat 18W, dengan baterai 5000mAh besar yang mengisi daya dengan cepat.

Selain itu, teknologi Power Marathon memberikan daya tahan lama bahkan setelah sesi permainan yang lama.

BACA JUGA:Oppo A77s Resmi Dijual Rp 3 Jutaan, Fitur dan Teknologinya Tak Kalah Jauh dengan Oppo Reno7 4G

Alhasil, memberi pengguna waktu ekstra yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan sesi mereka.

Pengisi daya 18W disertakan dalam kotak dengan kabel pengisian cepat Tipe-C, yang kompatibel dengan perangkat lain yang mendukung pengisian cepat sehingga pengguna dapat menggunakan satu kabel untuk beberapa perangkat. 

Didesain untuk Mobile Gaming 

Infinix 20 5G adalah smartphone yang ideal untuk mobile gaming berkat 120Hz FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display dengan Variable Refresh Rate untuk responsivitas yang lebih besar, penjelajahan yang lebih lancar, dan kontrol game yang cepat.

Pengguna dapat beralih antara mode 60, 90, 120Hz, dan Auto-switch dengan bebas.

Sementara itu, DRE (Dark Region Enhancement) Sunlight Readable Tech terbaru memungkinkannya merasakan cahaya sekitar, menggunakan algoritme AI untuk menyempurnakan kontras layar, meningkatkan kecerahan gambar, dan menyempurnakan tampilan keseluruhan di bawah sinar matahari yang kuat. 

BACA JUGA:Oppo A77s Resmi Dijual Rp 3 Jutaan, Fitur dan Teknologinya Tak Kalah Jauh dengan Oppo Reno7 4G

Menghadirkan desain visual yang benar-benar imersif, Infinix Hot 20 5G memiliki bezel super tipis dan layar yang menghadirkan rasio screen-to-body 90% yang mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: