Ronaldo Melawan, Keluarkan Rilis Resmi, Tan Hag Coret CR7 di Laga MU Kontra Chelsea

Ronaldo Melawan, Keluarkan Rilis Resmi, Tan Hag Coret CR7 di Laga MU Kontra Chelsea

Cristiano Ronaldo. -Instagram/Cristiano Ronaldo -Disway.id

"Seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karier saya, saya berusaha untuk hidup dan bermain dengan penuh respek kepada para kolega, lawan, dan pelatih saya. Itu belum berubah," jelasnya.  

"Saya belum berubah. Saya pribadi yang sama dan profesional yang sama seperti yang saya tunjukkan selama 20 tahun terakhir bermain sepakbola elite, dan respek selalu menjadi bagian penting dalam proses pengambilan keputusan saya," tulis CR7 di Instagram pribadinya.

"Saya memulai (karier sepakbola) di usia yang sangat belia, teladan dari pemain yang lebih tua dan berpengalaman selalu sangat penting bagi saya," jelasnya. 

BACA JUGA:CR7 Frustasi, Ibu yang Ponsel Anaknya Dibanting Ronaldo: Mampus Lu!

BACA JUGA:Ten Hag Buka Pintu Keluar Old Trafford untuk Ronaldo

"Oleh karena itu, selanjutnya saya selalu berusaha menjadi teladan bagi younsgter yang bertumbuh di tim-tim yang pernah saya bela. Sayangnya itu tak selalu mungkin dan terkadang kita bisa khilaf," paparnya.

"Saat ini, saya cuma merasa saya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan satum tim, dan siap untuk segalanya di tiap-tiap pertandingan," imbuhnya.

"Menyerah di bawah tekanan bukanlah opsi. Tak pernah menjadi opsi. Ini Manchester United, dan kita harus selalu bersatu. Segera, kita akan bersama lagi," terangnya.

Masa depan Ronaldo di Manchester United masih tak jelas dan belum bisa dipastikan apakah ia masih akan bermain untuk The Red Devils.

BACA JUGA:Ada Apa Nih? Ronaldo TIba-tiba Digoda Udinese

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Disarankan Gabung Tim dari Luar Eropa, Masa Kejayaanya Dinilai Sudah Habis!

Musim ini, Manchester United terlihat tampil lebih trengginas tanpa Ronaldo dan manajer Erik ten Hag telah menegaskan sikapnya dengan mencoret striker Portugal itu di laga melawan Chelsea.

Penyerang 37 tahun itu akan melewatkan pertandingan tandang ke Stamford Bridge besok Sabtu 22 Oktober 2022 dan bakal berharap bisa kembali masuk skuad MU di laga selanjutnya melawan Sheriff di Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: